ADITYAWARMAN, LALU (2018) PENGARUH PROGRAM-PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG UTAMA DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI LALU ADITYAWARMAN_A1B014078.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
|
Text
Penetapan Tim Penguji Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text
ARTIKEL LALU ADITYAWARMAN_A1B014078.docx Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program CRM yang terdiri dari continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program terhadap loyalitas pelanggan PT. JNE Cabang Utama di Kota Mataram. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. JNE yang mempunyai kartu keanggotaan yaitu JLC (JNE Loyalty Card). Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling yaitu simple random sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa continuity marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. One to one marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan Partnering program berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Customer Relationship Management, CRM, Continuity Marketing, One To One Marketing, Partnering Program, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Imran SE |
Date Deposited: | 04 Apr 2019 04:43 |
Last Modified: | 04 Apr 2019 04:43 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13338 |
Actions (login required)
View Item |