Items where Subject is "H Social Sciences > HB Economic Theory"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators (Penulis) | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 30.

A

AFRIZADINATA, SANUSI (2018) PENTINGNYA ROOMBOY YANG PROFESIONAL PADA HOUSEEKEPING DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI QUNCI VILLAS SENGGGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ANNAS, ABDUL MALIK (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASPOR BAGI WISATAWAN ASING MAUPUN LOKAL PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

B

BUDIHARSONO, HARIS (2013) ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN INVESMENT OPPORTUNITY SET (IOS) TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT. S2 thesis, Universitas Mataram.

Baiq, Ismiwati and SULHAINI, SULHAINI and Rahman Dayani, Rahman and RUSDAN, RUSDAN PEMBINAAN KADER PKK DALAM PEMANFAATAN SAMPAH PLASTIK SEBAGAI PRODUK KREATIF BERNILAI TINGGI DI DESA LABUHAN LOMBOKKECAMATAN PRINGGABAYA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (Unpublished)

Bajra Arsana, I Made (2018) PERANANWAITER DANWAITRESS DALAM MENYIAPKAN KELENGKAPAN KEBUN ANGGREK RESTAURANT DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH. S1 thesis, Universitas Mataram.

D

DIAN RIZKI UTAMI, DIAN RIZKI UTAMI (2018) PERAN SALES DALAM AKTIVITAS PEMASARAN PADA HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

F

FITRIA, LINDA (2017) FUNGSI DAN PERAN GUEST RELATION OFFICER (GRO) SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR PENAMBAH PENGHASILAN DI HOTEL SANTIKA MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

H

HADINATA, SUKANDAR (2018) PERANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENYIAPKAN PERALATAN BREAKFAST PADA CAFE CAKRA RESTAURAN DI HOTEL GRAND LEGI MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

HARYANTO, DAVID (2018) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN DALAM TRANSAKSI PEMBELIAN MANFAAT GAME ONLINE. S1 thesis, Universitas Mataram.

I

INTAN MUSTIKAWATI, INTAN MUSTIKAWATI (2018) PELAKSANAAN STANDAR OPRASIONAL PROSEDUR WAITER/WAITERSSDALAM MELAYANI TAMU DI PURI INDAH HOTEL & CONVENTIONS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IRAWAN, BAYU (2018) PERANAN PETUGAS RESERVASI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR MELALUI SISTEM UP-SELLING PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI HOTEL VILA OMBAK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IRWAN EFENDI, IRWAN EFENDI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KAMAR MELALUI MORNING BRIEFING DI PURI INDAH HOTEL & CONVENTIONS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

M

MULYANI, MULYANI (2018) PERANAN KERJASAMA WAITER/WAITRESS DENGAN COOK DALAM MENANGANI BREAKFAST DI RINJANI RESTORAN HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

N

N A S R I, N A S R I (2013) ANALISIS PENCATATAN ATAS PENGHAPUSAN ASET TETAP (STUDI KASUS DI PROPINSI NUSA TENGGARA BARAT) TAHUN 2010. S2 thesis, Universitas Mataram.

P

PIA HARDIANTI, PIA HARDIANTI (2018) PENTINGNYA MENJAGA HYJIENE DAN SANITASI PADA MAKANAN DAN AREA DAPUR DI D’MAX HOTEL & CONVENTION LOMBOK PENTINGNYA MENJAGA HYJIENE DAN SANITASI PADA MAKANAN DAN AREA DAPUR DI D’MAX HOTEL & CONVENTION LOMBOK PENTINGNYA MENJAGA HYJIENE DAN SANITASI PADA MAKANAN DAN AREA DAPUR DI D’MAX HOTEL & CONVENTION LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Purkanti, Zaputri (2018) THE INFLUENCE OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND MANAGEMENT INFORMATION SYSTEMS ON QUALITY CULTURE ON VOCATIONAL HIGH SCHOOL STATE IN WEST LOMBOK REGENCY OF INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mataram.

R

RAMLI, RAMLI (2017) STRATEGI STAFF TICKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN PADA PT. LUANA JAYA TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

RIKA WAHYUNI, RIKA WAHYUNI (2018) PERANAN RANGKAP RECEPTIONIST SEBAGAI RESERVATIONIST DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RIZKIANI, RIZKIANI (2018) SISTEM PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN UNTUK MENJAGA KUALITAS PRODUK PASTRY DI HOTEL QUNCI VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ROHMATUN, ROHMATUN (2018) UPAYA RECEPTIONIST DALAM MENANGANI KELUHAN TAMU UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JEEVA KLUI RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

S

SEPTIADI, DWIKI (2018) STANDAR KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA DEPARTMENT FOOD AND BEVERAGE PRODUCT DI HOTEL SUDAMALA SUITE & VILASS. S1 thesis, Universitas Mataram.

SURYADI, NANANG (2017) “DISIPLIN KERJA ROOM SERVICE DALAM MELAKSANAKAN CLEAR UP KAMAR DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK”. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Sahri, Sahri and Hailudin, Hailudin and Daeng, Akung and Manan, Abdul PENYULUHAN PEMBERDAYAAN PERAJIN GULA AREN DALAM PENINGKATAN EKONOMI KERAKYATAN DI DESA LANGKO KECAMATAN LINGSAR KABUPATEN LOMBOK BARAT. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (Unpublished)

T

TALARIMA, ORYZAKA (2017) STRATEGI TOUR OPERATION DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PAKET WISATA PADA PT. LOMBOK PARADISE TOUR & TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

W

WAHYUDI, WAHYUDI (2018) PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU UNTUK MENGATASI KOMPLAIN DI KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WAIS AL QORNI, WAIS AL QORNI (2018) STRATEGI PENGOLAHAN LIMBAH FOOD & BEVERAGE PRODUCT DALAM MENGATASI PENCEMARAN LINGKUNGAN PADA HOTEL GRAND LEGI MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WAZLI, FAHMI (2018) PENERAPAN PERSONAL HYGIENE DI FOOD AND BEVERAGE PRODUT THE KUTA INDAH HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Z

ZAKIRI, MUHAMMAD (2017) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PELAKU USAHA PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MENJALANKAN USAHANYA DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

ZURI SETIAWAN, MUH (2018) UPAYA TRACKING GUIDE DALAM MENJAMIN KEPUASAN WISATAWAN PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG RINJANI. S1 thesis, Universitas Mataram.

This list was generated on Thu Feb 21 10:20:04 2019 WITA.