JEKI, IJANDARI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KERJA SAMA TIM DALAM MENANGANI KOMPLAIN DARI TAMU PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
KTI JEKI GO edit Revisi terakhir.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Upaya Meningkatan Kerja Sama Tim Dalam Menangani Komplain Dari Tamu Pada Front Office Departement Di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok,berdasarkan pembahasan dapat di simpulkan bahwa dari 5 jenis komplain yang terjadi pada Front Office Departement ada 2 yang tidak pernah terjadi selam penulis melakukan praktek kerja lapangan yaitu: Own Complain dan Attitudinal complaint.1.cara menangani Mechanical complain meminta maaf atas ketidak nyamamanan tamu,mengonfirmasi masalah,memperbaiki perelengkapan dan peralatan hotel yang tidak berfungsi.2.cara menangani Service related problem mengonfirmasi kepada section yang bersangkutan,meminta maaf,mendengarkan keinginan tamu,fasilitasi keinginan tamu dan lakukan.3.Cara menangani Unusual complain tetap jaga komunikasi yang baik dengan tamu,berikan saran kepada tamu
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Ekonomi, Restaurant, Hotel |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 04:26 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 04:26 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31240 |
Actions (login required)
View Item |