UPAYA MENINGKATKAN KERJA SAMA TIM DALAM MENANGANI KOMPLAIN DARI TAMU PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK

JEKI, IJANDARI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KERJA SAMA TIM DALAM MENANGANI KOMPLAIN DARI TAMU PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI JEKI GO edit Revisi terakhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Upaya Meningkatan Kerja Sama Tim Dalam Menangani Komplain Dari Tamu Pada Front Office Departement Di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok,berdasarkan pembahasan dapat di simpulkan bahwa dari 5 jenis komplain yang terjadi pada Front Office Departement ada 2 yang tidak pernah terjadi selam penulis melakukan praktek kerja lapangan yaitu: Own Complain dan Attitudinal complaint.1.cara menangani Mechanical complain meminta maaf atas ketidak nyamamanan tamu,mengonfirmasi masalah,memperbaiki perelengkapan dan peralatan hotel yang tidak berfungsi.2.cara menangani Service related problem mengonfirmasi kepada section yang bersangkutan,meminta maaf,mendengarkan keinginan tamu,fasilitasi keinginan tamu dan lakukan.3.Cara menangani Unusual complain tetap jaga komunikasi yang baik dengan tamu,berikan saran kepada tamu

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Ekonomi, Restaurant, Hotel
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 29 Aug 2022 04:26
Last Modified: 29 Aug 2022 04:26
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31240

Actions (login required)

View Item View Item