STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN FRONT OFFICE DALAM PENGUATAN BRANDING HOTEL GOLDEN PALACE

INDAH, ARDITA (2022) STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN FRONT OFFICE DALAM PENGUATAN BRANDING HOTEL GOLDEN PALACE. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KARYA TULIS ILMIAH PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Strategi Peningkatan Pelayanan Front Office Dalam Penguatan Branding Hotel Golden Palace” yang bertujuan untuk mengetahui strategi peningkatan pelayanan Front Office Departemen dalam penguatan branding Hotel Golden Palace. Peran Front Office sangatlah penting dalam upaya peningkatan pelayanan hotel, karena merupakan departemen yang berhubungan secara langsung dengan tamu dan bagian penilaian pertama bagi tamu (First Impression). Adapun strategi yang dilakukan front office departemen dalam penguatan branding yaitu dengan adanya promosi, pemberian voucher, loyal customer card, dan pemberian compliment item. Dengan menerapkan Strategi Peningkatan Pelayanan Front Office yang didukung oleh Standar Operating Prosedur (SOP) serta peralatan kerja yang memadai dalam Penguatan Branding sehingga Hotel Golden Palace dapat diketahui oleh masyrakat luas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 01 Sep 2022 02:36
Last Modified: 01 Sep 2022 02:36
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31401

Actions (login required)

View Item View Item