PROGRAM PENGEMBANGAN KEBUGARAN PERSONEL DALAM MENINGKATKAN KELANCARAN KINERJA OPERASIONAL UNIT PKPPK BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID

RAHMAT, SLAMET (2023) PROGRAM PENGEMBANGAN KEBUGARAN PERSONEL DALAM MENINGKATKAN KELANCARAN KINERJA OPERASIONAL UNIT PKPPK BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
RAHMAT SLAMET-A0E020139.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Program Pengembangan Kebugaran Personel Dalam Meningkatkan Kelancaran Kinerja Operasional Unit PKP-PK Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid”. Penelitian ini dilakukan untuk merancang program latihan fisik terhadap personel sehingga mendapatkan kualitas fisik yang bugar dan siap menghadapi situasi darurat serta tercapainya standar target uji test kebugaran yang sesuai dengan KEP.216//OM.02.02/2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Program Latihan dan Kebugaran Personel ARFF. metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan Deskriptif Kualitatif. Penelitian ini membahas tentang pengenalan kebugaran, konsep latihan FITT (Frequency, Intensity, Time, Type), dan jenis latihan. Hasil dari pembahasan yaitu tentang program latihan yang dirancang berdasarkan pembahasan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:22
Last Modified: 06 Jun 2023 03:22
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39237

Actions (login required)

View Item View Item