Items where Subject is "H Social Sciences > HC Economic History and Conditions"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators (Penulis) | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 35.

A

AFANDI, ALGANI (2018) DAMPAK PARIWISATA HALAL DALAM PENINGKATAN MUTU PRODUK USAHA PARIWISATA DI LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

ANDRAYANI, BAIQ (2017) PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN FOOD & BEVERAGE SERVICE DALAM PENYAJIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA KANGKUNG RESTORAN DI PRATAMA HOTEL & CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

ARIANI, PUTRI (2018) KERJASAMA WAITER/WAITRESS DENGAN KITCHEN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA PRIME RESTAURANT DI HOTEL LOMBOK PLAZA. S1 thesis, Universitas Mataram.

D

D KHATAMI ALAMSYAH, DAMAR (2018) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PADA FOOD & BEVERAGE PRODUCT KHUSUSNYA DI SECTION BREAKFAST DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. S1 thesis, Universitas Mataram.

DEWANTORO, HANDOKO (2017) PERAN ROOM SERVICE TERHADAP PELAYANAN DI MALAKA LIVING ASIA RESORT AND SPA LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

E

ELFIA, YANI (2017) PERANAN DAN TANGGUNG JAWAB SEBAGAI RUNNER DI SUNBIRD RESTAURANT HOTEL THE OBEROI LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

F

FITRI ELIDA FEBRINA, FITRI ELIDA FEBRINA (2017) “PERANAN WAITER/WAITRESS TERHADAP PENYERAHAN BILL KEPADA TAMU BESERTA PROSEDURNYA GUNA MENGHINDARI KESALAHAN PENERIMAAN PEMBAYARAN YANG MENGAKIBATKAN COMPLAIN DI KAYANGAN RESTORAN PADA HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK”. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FITRIA, LINDA (2017) FUNGSI DAN PERAN GUEST RELATION OFFICER (GRO) SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR PENAMBAH PENGHASILAN DI HOTEL SANTIKA MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

Fitria Karlina, Lilis (2017) PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MENINGKATKAN EXCELLENT SERVICE PADA TAMU RESTORAN DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT AND SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.

H

HIDAYAT, YUNADI (2017) PERANAN TRAY DALAM MEMBANTU OPERASIONAL KERJA WAITER/WAITRESS DI THE CHANDI BOUTIQUE RESORT. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

HIDAYATUR RAHMAN, NOVIAN (2017) PROSEDUR PENANGANAN KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Husniati, Yuli (2017) PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS PADA F & B SERVICE DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT & SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.

I

IBRAHIM, ESYI AMRIL (2017) PERAN FOOD RUNNER UNTUK MENUNJANG PELAYANAN DI LUMBUNG RESTAURANT HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

IRPAN, MUHAMMAD (2018) IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TIKET PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA T&T. S1 thesis, Universitas Mataram.

J

JAELANI, AHMAD RAUP (2018) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( S.O.P ) HYGIENE DAN SANITASI PADA KITCHEN DI HOTEL LOMBOK PLAZA & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

K

KHAERUL MUSHAWWIR, MUH (2017) PERANAN SEKSI LINEN DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTMENT HOUSEKEEPING DI HOTEL SANTIKA MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

L

LINGGA P., I GEDE BAGUS (2017) PERANAN MITRA KERJA DALAM MENINGKATKAN MUTU PENJUALAN KEPADA PELANGGAN DI PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

M

MEISANTI, ESTI (2018) PROSES PERENCANAAN DAN PENYELENGGARAAN PAKET WISATA PADA TX TRAVEL LOMBOK DALAM RANGKA MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mataram.

N

NOVITHA CLAUDYA DIRI, ROSA (2018) STRATEGI PELAYANAN DARI WAITER / WAITRESS PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL PRATAMA DAN CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

NUFUS, RAUDATUN (2017) STRATEGI PEJUALAN TIKET PESAWAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. TERMINAL TIKET MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

P

PARAMUDITHA, ANGGARDHA NURLINA (2017) KARAKTERISTIK YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENJADI SEORANG RECEPTIONIST DI DMAX HOTEL & CONVENTION KARYA TULIS ILMIAH. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

PIRMANSYAH, WAHYU (2017) PERANAN STEWARD DALAM PEROSES MENJAGA SANITASI DAN HYGIENE DI LINGKUNGAN DAPUR SQUARE RESTAURANT KARYA TULIS ILMIAH. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

R

RAMLI, RAMLI (2017) STRATEGI STAFF TICKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN PADA PT. LUANA JAYA TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

Rr.Titiek Herwanti, Titiek and Lilik Handajani, Lilik and Hermanto, Hermanto and M. Irwan, Irwan (2018) TRACER STUDY TERHADAP ALUMNI PROGRAM STUDI MAGISTER AKUNTANSI UNIVERSITAS MATARAM UNTUK PENGEMBANGAN KURIKULUM SESUAI KEBUTUHAN DUNIA KERJA. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat FEB Unram 2018.

S

SALATIGA, DISMIS (2017) TEKNIK FOOD AND BEVERAGE PRODUCT DALAM MENANGANI PESANAN TAMU GROUP DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SARI, INDAH DESITA (2018) STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA PT. SENAZ TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mataram.

SARIPUDIN, SARIPUDIN (2017) PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS PELAYANAN PADA THE OBEROI LOMBOK HOTEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SIMATUPA, DONY SETIAWAN (2017) ANALISIS KESESUAIAN TUGAS COOK HELPER DAN STEWARD PADA FOOD AND BEVERAGE PRODUCT PADA HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SIMATUPA, DONY SETIAWAN (2017) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET WISATA PADA CV. GREEN CHILI TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SUGIARNO, SUGIARNO (2017) PEMENUHAN STANDAR KUALITAS MAKANAN PADA DEPARTEMEN FOOD & BEVERAGE PRODUCT DI HOTEL NATYA GILI TRAWAGAN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SURYADI, NANANG (2017) “DISIPLIN KERJA ROOM SERVICE DALAM MELAKSANAKAN CLEAR UP KAMAR DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK”. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

surati, surati and mahyudin, nasir PEMBINAAN USAHA ISLAMI MELALUI TERAPI SPIRITUAL, MANAJERIAL DAN TEHNOLOGI BAGI USAHA KECIL PENGOLAHAN MAKANAN KERING BERBAHAN PISANGDI DESALEMBAH SEMPAGA KECAMATAN NARMADA LOMBOK BARAT. Abdi Insani. (Unpublished)

W

WIJAYA, INDRA (2018) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA ROOM ATTENDANT PADA OPRASIONAL HOUSEKEEPING DI HOTEL LOMBOK GARDEN. S1 thesis, Universitas Mataram.

WULANDARI, YULI (2017) PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE WAITER/WAITRESS SECARA PROFESSIONAL DENGAN PELAYANAN PRIMA DI PRIME RESTO LOMBOK PLAZA HOTEL & CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

Z

ZUNFAIZAH, RINI (2017) PENGARUH PROFESIONALISME KERJA WAITER/ WAITRESS DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

This list was generated on Thu Nov 21 11:26:49 2019 WITA.