Items where Subject is "H Social Sciences > HC Economic History and Conditions"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators (Penulis) | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 153.

A

ADISTI, MAULIDHIYA (2023) PENANGANAN PENUMPANG TERDAMPAK DELAY ATAU CANCEL PADA UNIT AIRPORT OPERATION LAND SIDE TERMINAL AND SERVICE IMPROVEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

AFANDI, ALGANI (2018) DAMPAK PARIWISATA HALAL DALAM PENINGKATAN MUTU PRODUK USAHA PARIWISATA DI LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

AHMAD, FAHR (2023) PERAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN FOOD & BEVERAGES DI LOMBOK ASTORIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ALDO ALFANSYAH ALKAHF, ABDULLAH (2022) PENINGKATAN KUALITAS TENAGA KERJA KEPARIWISATAAN MELALUI TRAINING RECRUITMENT DI FAVEHOTEL LANGKO MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ANDRAYANI, BAIQ (2017) PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN FOOD & BEVERAGE SERVICE DALAM PENYAJIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA KANGKUNG RESTORAN DI PRATAMA HOTEL & CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

APSAH MAISU, SANTI (2023) PERANAN SISTEM PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN UNTUK MENJAGA KUALITAS KUE DAN ROTI PADA PASTRY AND BAKERY SECTION DI HOTEL LOMBOK ASTORIA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ARDIAN, SYAH (2022) KONSEP PENGEMBANGAN OBYEK WISATA DI KABUPATEN BIMA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PANTAI LARITI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ARI, SETIAWAN (2022) PERAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK UTARA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA KE LOMBOK UTARA PASCA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ARIANI, PUTRI (2018) KERJASAMA WAITER/WAITRESS DENGAN KITCHEN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA PRIME RESTAURANT DI HOTEL LOMBOK PLAZA. S1 thesis, Universitas Mataram.

ARINDA PRAMITA, ARBANINGRUM (2022) ANALISIS PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN LOMBOK ASTORIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ARNITA, ILSANTI (2022) PERANAN RECEPTIONIST DALAM MENDUKUNG KELANCARAN OPERASIONAL FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL MONTANA PREMIER SENGGIGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ASWAN, HAMDI (2023) PERANAN ROOMBOY DALAM MENYIAPKAN KAMAR TAMU HONEYMOON DI HOTEL PURI INDAH AND CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

AZWAN WAHYU, UTAMA (2023) PERAN STEWARD DALAM MENINGKATKAN OPERASIONAL FOOD & BEVERAGE DEPARTEMEN DI HOTEL PURI INDAH. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Athar, Handry Sudiartha (2020) Analysis Factor Influence Consumer Decision When Choosing Lien Sevices at Pegadaian Public Corporation in East Lombok. Dinasti International Journal of Education Management and Social Science, 1 (4). ISSN pISSN 2686-5211 eISSN 2685-522X

Athar, Handry Sudiartha (2020) Apakah Inovative Value Berpengaruh Terhadap Kepuasan Wisatawan ? Sebuah Peran Halal Destination Image. Altasia : Jurnal Pariwisata Indonesia, 2 (2). ISSN eISSN 2655-965X

Athar, Handry Sudiartha (2020) Customer Experience Sebagai Mediasi Pengaruh Multi Halal Friendly-Hotel Atributes Terhadap Kepuasan Pelanggan Grand Madani Hotel Mataram. Jurnal Magister Manajemen (JMM), 9 (4a). pp. 27-42. ISSN Print ISSN: 2621-7902, Online ISSN: 2548-3919

Athar, Handry Sudiartha (2020) Customer Experience Sebagai Mediasi Pengaruh Multi Halal Friendly-Hotel Atributes Terhadap Kepuasan Pelanggan Grand Madani Hotel Mataram. Jurnal Magister Manajemen (JMM), 9 (4a). pp. 81-95. ISSN Print ISSN: 2621-7902, Online ISSN: 2548-3919

Athar, Handry Sudiartha (2020) Dampak Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis FE. UNIAT, 5 (2). ISSN pISSN 2527-7502 eISSN 2581-2165

Athar, Handry Sudiartha (2020) The Effect of Brand Image, Price and Promotion on The Decision To Stay at Cadaka Hotel - Central Java. Jurnal Media Bina Ilmiah, 14 (12). ISSN pISSN : 1978-3787 eISSN : 2615-3505

Athar, Handry Sudiartha The Effect of Clothing Size Manipulation and Social Comparison on Costumer Self-Esteem and Purcashing Decision. IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM), 20 (4). ISSN e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668

Athar, Handry Sudiartha (2020) The Effect of Electronic Word of Mouth in Social Media and Experiential Value on Destination Image Dan Revisit Intention after Earthquake in Lombok. Global Journal of Management and Business Research: E Marketing, 19 (8-E). ISSN Online ISSN: 2249-4588 & Print ISSN: 0975-5853

Athar, Handry Sudiartha (2019) Effect of Experiential Marketing on Word of Mouth with Satisfaction as Intervening Variable (Study at GO-JEK Customer in Mataram). Global Journal of Management and Business Research: E Marketing, 19 (7-E). ISSN Online ISSN: 2249-4588 & Print ISSN: 0975-5853

Athar, Handry Sudiartha (2020) Effect of Website Quality on Satisfaction Use E-Commerce Website as Product Marketing Distribution. Proceedings of The 5th International Confrence on Management in Emerting Markets (ICMEM 2020). ISSN ISBN : 978-623-92201-1-2

Athar, Handry Sudiartha (2017) Etika Bisnis E-Commerce Berdasarkan Maqashid Syariah pada Marketplace Bukalapak.com. Jurnal Magister Manajemen Universitas Mataram, 6 (1). ISSN pISSN: 2621-7902, eISSN: 2548-3919

Athar, Handry Sudiartha (2020) Foreign Tourist Food Preference In Lombok : A Qualitative Research In Costumer Behaviour. Dinasti International Journal of Digital Buseness Management, 1 (3). ISSN eISSN : 2715-4203, pISSN : 2715-419X

Athar, Handry Sudiartha (2021) The Impact of Marketing Mix on The Purchase Decision When Borrowing Consumer Loans. Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah Vol.5 No.1 januari 2021 Page 40-49, 5 (1). pp. 40-49. ISSN Online ISSN : 2540-8402 | Print ISSN : 2540-8399

Athar, Handry Sudiartha The Influence Internal Market on Service Quality at The Land Office of North Lombok Regency, Indonesia. Global Journal of Management and Business Research, 18 (6). ISSN eISSN 2249-4588 ; ePrint 0975-5853

Athar, Handry Sudiartha (2020) The Influence of Organizational Culture on Organizational Comitment Post Pandemic Covid- 19. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding, 7 (5). ISSN ISSN 2364-5369

Athar, Handry Sudiartha (2021) OBSERVASI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA KAWASAN TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TUNAK BERDASARKAN PENGARUH CITRA DESTINASI, PRODUK WISATA, DAN EWOM. Jurnal Magister Manajemen (JMM), 10 (1a). pp. 33-42. ISSN Print ISSN: 2621-7902, Online ISSN: 2548-3919

Athar, Handry Sudiartha (2020) Penerapan Konsep Pariwisata Halal Pada Citra Merek Pulau Lombok. Jurnal Magister Manajemen (JMM), 9 (4a). pp. 81-95. ISSN Print ISSN: 2621-7902, Online ISSN: 2548-3919

Athar, Handry Sudiartha (2020) Pengaruh Customer Experiences Terhadap Kepuasan Wisatawan Domestik : Peran Mediasi Halal Destination Image. Altasia : Jurnal Pariwisata Indonesia, 2 (2). ISSN eISSN 2655-965X

Athar, Handry Sudiartha (2019) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Product Knowledge dan Loyalty Intention Pada Nasabah PT. Bank BNI Syariah Cabang Mataram. Jurnal Magister Manajemen Universitas Mataram, 8 (3). ISSN pISSN: 2621-7902, eISSN: 2548-3919

Athar, Handry Sudiartha (2017) Pengaruh Sifat Materialisme, Motivasi Hedonik Terhadap Impulsive Buying dan Kecendrungan Compulsive Buying Secara Online di Kalangan Mahasiswa Universitas Mataram. Jurnal Magister Manajemen Universitas Mataram (JMM), 6 (2). ISSN pISSN: 2621-7902, eISSN: 2548-3919

Athar, Handry Sudiartha (2018) Pengembangan Model Social Media Marketing dan Keputusan Berkunjung : Sebuah Pendekatan Konseptual. Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA), Vol. V No. 2, September 2018, 5 (2). ISSN ISSN 2355-0287 ; e-ISSN 2549-3299

Athar, Handry Sudiartha Proceedings : ANALYSIS OF EFFECT CUSTOMER VALUE TO CUSTOMER LOYALTY IN PT. PEGADAIAN (Persero). Proceedings of Confrence On Management and Behavioral Studies 2015. ISSN ISBN 987-602-71601-1-8

Athar, Handry Sudiartha Proceedings : Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Yamaha. Proceedings of Confrence On Management and Behavioral Studies 2015. ISSN ISBN 987-602-71601-1-8

Athar, Handry Sudiartha Proceedings : Strategic Collaboration Pengaruhnya Terhadap Business Value Serta Dampaknya Pada Business Performance (Studi Pada Industri Daun Tembakau Kering Di Nusa Tenggara Barat). Proceedings of The 4th International Confrence On Islamic Economics and Business (ICONIES). ISSN eISSN : 2541-3333, pISSN : 2476-9851

Athar, Handry Sudiartha Proceedings : Sustainable Holiday Indicators. Proceedings of The 3rd International Hospitality and Tourism Conference (IHTC 2016) & 2nd International Seminar On Tourism. pp. 390-850. ISSN ISBN 978-1-138-03276-7

Athar, Handry Sudiartha Proceedings : The Effect of Relationship Distribution on Business Value and Its Impact on Business Performance (The Study on Dried Tobacco Leaf Industry in West Nusa Tenggara. Proceedings of International Research Confrence on Economics and Business (IRCEB). ISSN ISBN 978-602-50785-0-7

Athar, Handry Sudiartha Prosiding : Analisis Strategi Pemasaran Jasa Pada PT. Mari Sana Ticket Station Mataram. Prosiding Confrence On Management And Behavioral Studies (CMBS) 2016. ISSN ISSN 2541-3400 eISSN 2541-2850

Athar, Handry Sudiartha Prosiding : MARKETING STRATEGY OF WORDS-IN-MOUTH DELIVER CUSTOMER VALUE IN CONSUMER PRODUCTS IN INDONESIA. Proceedings of The Global Advanced Research Conference on Management and Business Studies (GARCOMBS). ISSN 2303-0003

Athar, Handry Sudiartha Prosiding : Promotion and Designan Analisis to Corporate Image PT. De Bale Property Lombok. Proceedings of The Global Advanced Research Conferenceon Management and Business Studies (GARCOMBS). ISSN 2303-0003

Athar, Handry Sudiartha (2020) The Relationship between Celebrity Endorsement, Brand Experience, Brand Love and Brand Emotional Value of Nature Republic Cosmetict. The International Journal of Social Sciences World, 2 (1). ISSN 2690-5167

Athar, Handry Sudiartha and Sutanto, Himawan and Kusmayadi, Iwan (2020) Analisis of Customer Perception of Service Quality of Drinking Water Companies. Dinasti International Journal of Management Science, 1 (4). ISSN pISSN 2686-5211 eISSN 2685-522X

B

BAIQ RIMA RIZKI, AULIA (2022) PENGARUH PENJUALAN TIKET PESAWAT PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI PT. LOMBOK PRAYA WISATA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

BENIAL-AROPAN, NAPSI (2023) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA ROOMBOY PADA OPERASIONAL HOUSEKEEPING DI FAVE HOTEL LANGKO MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

BHIEMO REVAL, YULISTYAWAN (2023) PELAKSANAAN PUNGUTAN RETRIBUSI WISATA ALAM 3 (TIGA) PULAU GILI (TRAWANGAN, MENO, AIR) KECAMATAN PEMENANG KABUPATEN LOMBOK UTARA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

C

CINDY PUTRI, DWIYANA (2023) STRATEGI AIRPORT SECURITY DALAM PENANGANAN PENUMPANG YANG MENGAMBIL GAMBAR DI AREA PASSENGER SECURITY CHECK POINT (PSCP) BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

D

D KHATAMI ALAMSYAH, DAMAR (2018) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PADA FOOD & BEVERAGE PRODUCT KHUSUSNYA DI SECTION BREAKFAST DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. S1 thesis, Universitas Mataram.

DANU SAPTA, TRIWARSA (2023) STUDI DESKRIPTIF TENTANG PEMBERDAYAAN PENGELOLA DESTINASI WISATA KARANG SIDEMEN KABUPATEN LOMBOK TENGAH. Diploma thesis, Universitas Mataram.

DEWANTORO, HANDOKO (2017) PERAN ROOM SERVICE TERHADAP PELAYANAN DI MALAKA LIVING ASIA RESORT AND SPA LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

DEWI, SAPITRI (2023) UPAYA DALAM MENJAGA HAYGIENE DAN SANITASI PADA MAKANAN DAN AREA DAPUR DI HOTEL LOMBOK ASTORIA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

DIDIN ARDIANSYAH, PRAYOGO (2023) PERAN AIRPORT SECURITY DALAM PENGENDALIAN KOREK API DI AREA RUANG TUNGGU BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

DIDIN ARDIANSYAH, PRAYOGO PERAN AIRPORT SECURITY DALAM PENGENDALIAN KOREK API DI AREA RUANG TUNGGU BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. UNSPECIFIED thesis, Universitas Mataram.

Diana, Haslimawati (2021) PROSEDUR PENANGANAN ROMANTIC DINNER DI JEEVA SANTAI VILLAS. S1 thesis, Universitas Mataram.

Diswandi, Diswandi and Fadliyanti, Luluk and Afifi, Mansur and Hailuddin, Hailuddin (2021) Achieving Sustainable Tourism through Payment for Ecosystem Service (PES) Program: Case Study of Marine Tourism in Gili Matra Indonesia. Jurnal Ekonomi & Studi Pembangunan, 22 (1). pp. 12-20. ISSN 1411-9900

Dr Handry Athar,.MM, Athar,.MM Proceedings : ANALYSIS OF EFFECT CUSTOMER VALUE TO CUSTOMER LOYALTY IN PT. PEGADAIAN (Persero). Proceedings : ANALYSIS OF EFFECT CUSTOMER VALUE TO CUSTOMER LOYALTY IN PT. PEGADAIAN (Persero).

Dr. Handry Sudiartha, Athar, MM Proceedings : Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Yamaha. Confrence On Management and Behavioral Studies 2015.

E

ELFIA, YANI (2017) PERANAN DAN TANGGUNG JAWAB SEBAGAI RUNNER DI SUNBIRD RESTAURANT HOTEL THE OBEROI LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

F

FADIL, BIMANTORO (2023) KONTRIBUSI RETRIBUSI OBJEK WISATA 3 GILI (GILI AIR, GILI MENO, GILI TRAWANGAN) TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN LOMBOK UTARA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FATAN KHAIR, DINARPUTRA (2023) TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PERSONEL AIRPORT SECURITY DALAM PENGENDALIAN POWER BANK SEBAGAI PROHIBITED ITEMS DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FAUZI IRSYAD, NIKADIANTO (2023) PENGARUH PENGEMBANGAN RUTE DIRECT FLIGHT LOMBOK – JEDDAH TERHADAP KONEKTIVITAS UMROH DAN WISATAWAN TIMUR TENGAH DI PULAU LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FINA, WATI (2023) UPAYA MENINGKATKAN HYGIENE DAN SANITASI PADA DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGES PRODUCT DI JEEVA KLUI HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FIRMAN, SYAH (2022) PERANAN BUTCHER DALAM MENGEFISIENSI KINERJA KITCHEN DI HOTEL GOLDEN PALACE. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FITRI ELIDA FEBRINA, FITRI ELIDA FEBRINA (2017) “PERANAN WAITER/WAITRESS TERHADAP PENYERAHAN BILL KEPADA TAMU BESERTA PROSEDURNYA GUNA MENGHINDARI KESALAHAN PENERIMAAN PEMBAYARAN YANG MENGAKIBATKAN COMPLAIN DI KAYANGAN RESTORAN PADA HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK”. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FITRIA, LINDA (2017) FUNGSI DAN PERAN GUEST RELATION OFFICER (GRO) SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR PENAMBAH PENGHASILAN DI HOTEL SANTIKA MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

Fitria Karlina, Lilis (2017) PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MENINGKATKAN EXCELLENT SERVICE PADA TAMU RESTORAN DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT AND SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.

H

HAELENA GIAN, TRESNA (2023) PERANAN RECEPTIONIST DALAM PELAYANAN TAMU DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

HENDAR SYAM, JAYA (2023) STRATEGI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID DALAM MELAKUKAN REVENUE SAFEGUARDING ATAS PENDAPATAN REVENUE SHARING MITRA USAHA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

HIDAYAT, YUNADI (2017) PERANAN TRAY DALAM MEMBANTU OPERASIONAL KERJA WAITER/WAITRESS DI THE CHANDI BOUTIQUE RESORT. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

HIDAYATUR RAHMAN, NOVIAN (2017) PROSEDUR PENANGANAN KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Hamzah Wahyu, Pradana (2023) PERANAN SUPERVISOR DALAM MENINGKATKAN GROOMING BAGI KARYAWAN ROOM ATTENDANT DI HOTEL NOVETEL LOMBOK RESORT DAN VILLA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Husniati, Yuli (2017) PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS PADA F & B SERVICE DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT & SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.

hisanuddin2, hisanuddin Legal Strength of Certificate of Mortgage Right is Related to Court Decision (Case Study of Decision of1 Religious Courts of Praya. [Image]

I

I GEDE YOGA, PRATAMA (2022) UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN WAITER DALAM PELAYANAN BUFFET BREAKFAST UNTUK MENGHINDARI COMPLAIN DI HOTEL GOLDEN PALACE. Diploma thesis, Universitas Mataram.

I KOMANG DWI, PUTRA (2023) STRATEGI DINAS PARIWISATA LOMBOK BARAT DALAM MENGEMBANGKAN DESTINASI WISATA DI KABUPATEN LOMBOK BARAT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

I KOMANG INDRA, PRAMANA (2023) PERANAN UNIT APRON MOVEMENT CONTROL TERHADAP KEPEMILIKAN TANDA IZIN MENGEMUDI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

I KOMANG PASEK, MAHA PRASTA (2023) MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN KITCHEN DALAM PENYAJIAN MAKANAN DI RESTAURANT DI LIVING ASIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IBRAHIM, ESYI AMRIL (2017) PERAN FOOD RUNNER UNTUK MENUNJANG PELAYANAN DI LUMBUNG RESTAURANT HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

IDA BAGUS MEHI EVIN, DWIPAYANA (2023) STRATEGI PEMASARAN PT. A&T HOLIDAYS DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA ERA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Mataram.

INDAH ANANDITA, UTAMI (2022) PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/ WAITRESS PADA BALLROOM RESTAURANT DI HOTEL PURI MAS RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IRPAN, MUHAMMAD (2018) IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TIKET PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA T&T. S1 thesis, Universitas Mataram.

J

JAELANI, AHMAD RAUP (2018) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( S.O.P ) HYGIENE DAN SANITASI PADA KITCHEN DI HOTEL LOMBOK PLAZA & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

JANU, INDRAWAN (2023) PERAN CONTROLLING SOP TERHADAP PELAYANAN ROOM ATTENDANT DI NOVOTEL LOMBOK RESORT & VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

K

KHAERUL MUSHAWWIR, MUH (2017) PERANAN SEKSI LINEN DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTMENT HOUSEKEEPING DI HOTEL SANTIKA MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

L

LALU KAUTSAR SAHBANI, HIDAYAT (2023) PERILAKU PENGANTAR DAN PENJEMPUT TERHADAP FLOW PENUMPANG SERTA KEBERSIHAN LINGKUNGAN AREA LAND SIDE DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

LALU MOH., SOLIHIN (2023) IMPLEMENTASI PENGUKURAN DAN PENGKATEGORIAN BUDAYA KEAMANAN PENERBANGAN PADA PEMEGANG KARTU IZIN MASUK ATAU PAS BANDAR UDARA DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

LALU TAUFAN ARYA, EFENDY (2023) PERANAN GUEST SERVICE AGENT DALAM MENANGANI TAMU CHECK-OUT MELALUI MAXIAL SISTEM DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH RESORT AND SPA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

LEONARD RODRIQUE, OME (2023) EVALUASI PROSES BISNIS PENERIMAAN PENDAPATAN PELAYANAN JASA KARGO DAN POS PESAWAT UDARA BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

LINGGA P., I GEDE BAGUS (2017) PERANAN MITRA KERJA DALAM MENINGKATKAN MUTU PENJUALAN KEPADA PELANGGAN DI PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

LUTFI, LAZUARDI (2023) STRATEGI PROMOSI ONLINE PT. SASAK TOUR KOREA DALAM MERAIH WISATAWAN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Latifah, Sitti and Afifi, Mansur and Diswandi, Diswandi (2015) The Influence of Personal Religious Practices on Destructive Behavior to Natural Resources and Environment. Journal of Economics and Sustainable Development, 6 (20). ISSN 2222-2855

M

M.AZIZUL, MUSIM (2023) PERANAN SUPERVISOR DALAM MENANGANI COMPLAINT TAMU DI KAYANGAN RESTAURANT HOLIDAY RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MARYO MAULANA, ASHARI (2023) PERAN EMERGENCY ACCESS ROAD TERHADAP QUICK RESPONSE UNIT PERTOLONGAN KECELAKAAN PENERBANGAN DAN PEMADAM KEBAKARAN (PKP-PK) DALAM PENANGGULANGAN KEADAAN DARURAT YANG MELIBATKAN PESAWAT UDARA BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MEISANTI, ESTI (2018) PROSES PERENCANAAN DAN PENYELENGGARAAN PAKET WISATA PADA TX TRAVEL LOMBOK DALAM RANGKA MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mataram.

MUH., NAZRI (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU PADA YAYASAN NAHDLATUS SHAUFIAH WANASABA LOMBOK TIMUR. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MUHAMAD SYACHRAN G, DJINDAN (2023) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN GOOGLE FORM DAN SPREADSHEET DALAM PENDOKUMENTASIAN LAPORAN KERUSAKAN DAN PERBAIKAN FASILITAS GEDUNG PERKANTORAN ADMINISTRASI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MUHAMMAD FAISAL, SYAFRUDIN (2023) STRATEGI PROMOSI DESTINASI WISATA YANG DILAKUKAN OLEH DINAS PARIWISATA NUSA TENGGARA BARAT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MUHAMMAD HAFIZH, ABYAN (2023) PENINGKATAN PERALATAN PERLINDUNGAN BAHAYA KEBAKARAN PADA RUANG, BANGUNAN, DAN GEDUNG TERMINAL BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID SESUAI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MUHAMMAD HAIDAR, RASYIID (2023) PERANAN APLIKASI MY INSPECTION DALAM AKTIVITAS OPERASIONAL AVIOBRIDGE OPERATOR BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MUHAMMAD RAFI, IRSYAD (2023) STRATEGI MENINGKATKAN RISK AWARENESS DALAM UPDATING PROFIL RISIKO PADA PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO DI PT ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

N

NALENDRA LARASTATA, NALENDRA LARASTATA (2023) SIMPLIFIKASI PROSES PEMBAYARAN PEMBUATAN PAS BANDARA DAN PARKIR BERLANGGANAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

NOVITHA CLAUDYA DIRI, ROSA (2018) STRATEGI PELAYANAN DARI WAITER / WAITRESS PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL PRATAMA DAN CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

NUFUS, RAUDATUN (2017) STRATEGI PEJUALAN TIKET PESAWAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. TERMINAL TIKET MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

NURI, NAYAH (2023) UPAYA MENINGKATKAN MUTU PRODUKSI PASTRY DAN BAKERY DALAM MENUNJANG PEMASARAN DI HOTEL LOMBOK ASTORIA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

P

PARAMUDITHA, ANGGARDHA NURLINA (2017) KARAKTERISTIK YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENJADI SEORANG RECEPTIONIST DI DMAX HOTEL & CONVENTION KARYA TULIS ILMIAH. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

PASKAH EPAPRAS, NADEAK (2023) PENGARUH PEMINDAHAN RUANG KERJA OPERASIONAL TERHADAP AKTIVITAS OPERASIONAL PADA UNIT APRON MOVEMENT CONTROL DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

PIONA, ROSALINA (2023) PERANAN STAF KITCHEN DALAM MENANGANI LEFTOVER BREAKFAST TAMU DI LOMBOK ASTORIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

PIRMANSYAH, WAHYU (2017) PERANAN STEWARD DALAM PEROSES MENJAGA SANITASI DAN HYGIENE DI LINGKUNGAN DAPUR SQUARE RESTAURANT KARYA TULIS ILMIAH. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

PUTRI, AYUN (2023) UPAYA HOTEL SANTIKA MATARAM DALAM MENYAJIKAN MENU JAJANAN DAN MINUMAN TRADISIONAL UNTUK WISATAWAN DALAM BREAKFAST, LUNCH, DINNER DAN PADA MENU SPECIAL OF THE MONTH. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Prof.galang asmara, Prof.galang asmara The Ombudsman Reconstruction Of The Republik Of Indonesia In Promoting A Responsive Legal Culture. fgf.

R

RAHMAT, SLAMET (2023) PROGRAM PENGEMBANGAN KEBUGARAN PERSONEL DALAM MENINGKATKAN KELANCARAN KINERJA OPERASIONAL UNIT PKPPK BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RAIHANAH RISQA, ZUHDIYAH (2023) KOORDINASI ANTARUNIT DALAM PENANGANAN TEMUAN KEHILANGAN DAN KETINGGALAN BARANG UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN KEPADA PELANGGAN DI BANDAR UDARA ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RAMDES GINI, ANTINI (2023) STANDAR KUALITAS MAKANAN PADA DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE PRODUCT DI LOMBOK ASTORIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RAMLI, RAMLI (2017) STRATEGI STAFF TICKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN PADA PT. LUANA JAYA TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

RANI MAULIDITA, HIKMANICA (2022) KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH & RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RECZA SEPTIANTO DWI, SAKTI (2023) UPAYA DINAS PARIWISATA KOTA MATARAM DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI TAMAN LOANG BALOQ KOTA MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RIDO, AKBAR (2023) PROSEDUR PEMBUATAN BEEF BURGER DI HOTEL ANEMA WELLNES & RESORT. S1 thesis, Universitas Mataram.

RISNA, MARYANA (2023) STRATEGI DINAS PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA DI DESTINASI WISATA PRINGGASELA KABUPATEN LOMBOK TIMUR. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Rojabi, Siti Hamdiah and SAUFI, AKHMAD and Diswandi, Diswandi (2020) Developing Zero Waste Halal Tourism Community in Lombok. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding. ISSN ISSN 2364-5369

Rr.Titiek Herwanti, Titiek and Lilik Handajani, Lilik and Hermanto, Hermanto and M. Irwan, Irwan (2018) TRACER STUDY TERHADAP ALUMNI PROGRAM STUDI MAGISTER AKUNTANSI UNIVERSITAS MATARAM UNTUK PENGEMBANGAN KURIKULUM SESUAI KEBUTUHAN DUNIA KERJA. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat FEB Unram 2018.

Rusdan, Rusdan PENDAMPINGAN PEMBENTUKAN PAKET WISATA BERKELANJUTAN PADA KELOMPOK SADAR WISATA DESA MERTAK KECAMATAN PUJUT, 2019.

S

SALATIGA, DISMIS (2017) TEKNIK FOOD AND BEVERAGE PRODUCT DALAM MENANGANI PESANAN TAMU GROUP DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SARI, INDAH DESITA (2018) STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA PT. SENAZ TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mataram.

SARI WATU, AENI (2023) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA DEPARTEMENT F&B DALAM MEWUJUKKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL TROPICAL BEACH RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SARIPUDIN, SARIPUDIN (2017) PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS PELAYANAN PADA THE OBEROI LOMBOK HOTEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SELI UNTIA, ARTA (2023) UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN TAMU HOTEL MELALUI VARIASI KULINER LOKAL DI HOTEL LOMBOK ASTORIA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SERLY, GILIAN (2023) DAMPAK PELAKSANAAN EVENT WORLD SUPERBIKE (WSBK) PADA SIDE EVENT LOMBOK SUMBAWA FAIR 2023 TERHADAP UMKM NTB DAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KE NTB. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SIBIAN LUTFI, MOH. (2022) TEKNIK PENGOLAHAN HIDANGAN BERBUKA PUASA OLEH COOK HELPER DI ILLIRA LITE HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SIMATUPA, DONY SETIAWAN (2017) ANALISIS KESESUAIAN TUGAS COOK HELPER DAN STEWARD PADA FOOD AND BEVERAGE PRODUCT PADA HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SIMATUPA, DONY SETIAWAN (2017) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET WISATA PADA CV. GREEN CHILI TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SUGIARNO, SUGIARNO (2017) PEMENUHAN STANDAR KUALITAS MAKANAN PADA DEPARTEMEN FOOD & BEVERAGE PRODUCT DI HOTEL NATYA GILI TRAWAGAN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SURYADI, NANANG (2017) “DISIPLIN KERJA ROOM SERVICE DALAM MELAKSANAKAN CLEAR UP KAMAR DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK”. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SYAHIBUL, IHZANI (2022) Pengaruh Covid-19 terhadap Biro Perjalanan Wisata pada PT. Lima Vita Tour and Travel Mataram. S1 thesis, Universitas Mataram.

SYAHRIADI, AHMAD (2023) STRATEGI PEMASARAN TRAVEL PT. SASAK TOUR KOREA DI SENGGIGI KABUPATEN LOMBOK BARAT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Saptutyningsih, Endah and Diswandi, Diswandi (2019) Application of choice modelling on mangrove forest valuation in West Lombok, Indonesia. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 398. 012012.

surati, surati and mahyudin, nasir PEMBINAAN USAHA ISLAMI MELALUI TERAPI SPIRITUAL, MANAJERIAL DAN TEHNOLOGI BAGI USAHA KECIL PENGOLAHAN MAKANAN KERING BERBAHAN PISANGDI DESALEMBAH SEMPAGA KECAMATAN NARMADA LOMBOK BARAT. Abdi Insani. (Unpublished)

T

TAUFIQURAHMAN RAMADHANI, PAMUNGKAS (2023) EFEKTIVITAS PENERAPAN PELATIHAN PENYEGARAN (REFRESHER TRAINING) PERSONEL AIRPORT SECURITY DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

TIARA, GABRIELA LY (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS DISTRIBUSI SAFETY PROMOTION TERHADAP HAZARD REPORT DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

TINTAN ZAMZAMI, SUMARJITO (2023) OPTIMALISASI PEMANFAATAN DIGITAL SIGNAGE SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN INFORMASI BUDAYA KEAMANAN PENERBANGAN OLEH AIRPORT SECURITY BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Diploma thesis, Universitas Mataram.

TISA, AZURA DEWI (2021) ERANAN COOK HELPER DI DALAM MENYIAPKAN HIDANGAN YANG BERKUALITAS DI KITCHEN JEEVA SANTAI VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

V

VELIN PARDIA, GRACECILIA (2023) STRATEGI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID UNTUK MENJAGA LEVEL ALERT DALAM MENCAPAI ACCEPTABLE LEVEL OF SAFETY PERFORMANCE (ALoSP). Diploma thesis, Universitas Mataram.

VINA FAUZIAH, MAULYDA (2023) STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN IMPLEMENTASI SERVICE CULTURE PADA STAKEHOLDER DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

W

WA ODE SITI ASMARINDA, DWI SAPUTRI (2022) PENINGKATAN PELAYANAN WAITERS DALAM MELAYANI TAMU DI PURI MAS RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WAHYU, HIDAYAT (2023) UPAYA PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN BAR SECTION DI LOMBOK ASTORIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WIJAYA, INDRA (2018) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA ROOM ATTENDANT PADA OPRASIONAL HOUSEKEEPING DI HOTEL LOMBOK GARDEN. S1 thesis, Universitas Mataram.

WISNU, AZIS (2023) PERANAN ROOM BOY DALAM MENATA KEINDAHAN KAMAR DI PURI MAS RESORT SENGGIGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WULANDARI, YULI (2017) PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE WAITER/WAITRESS SECARA PROFESSIONAL DENGAN PELAYANAN PRIMA DI PRIME RESTO LOMBOK PLAZA HOTEL & CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

Y

YONATHAN AGUS, SULISTIO (2023) STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PT ANGKASA PURA I DENGAN PEMBUKAAN AREA LOBBY BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID UNTUK PENGANTAR DAN PENJEMPUT PENUMPANG. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Z

ZAHRA ANNISA, SHOBRI (2023) PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ZAINAL, SIDIK (2023) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA LAND TRANSPORTATION BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ZUL, PATONI (2023) PERANAN DEPARTEMENT HOUSEKEEPING PADA SECTION ROOM ATTENDANT DALAM MENJAGA KEBERSIHAN KAMAR DI HOTEL NOVOTEL RESORT & VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ZUNFAIZAH, RINI (2017) PENGARUH PROFESIONALISME KERJA WAITER/ WAITRESS DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

This list was generated on Fri Feb 23 20:38:32 2024 WITA.