PERANAN APLIKASI MY INSPECTION DALAM AKTIVITAS OPERASIONAL AVIOBRIDGE OPERATOR BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK

MUHAMMAD HAIDAR, RASYIID (2023) PERANAN APLIKASI MY INSPECTION DALAM AKTIVITAS OPERASIONAL AVIOBRIDGE OPERATOR BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI MUHAMMAD HAIDAR RASYIID (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bandar Udara Internasional Zainudin Abdul Madjid merupakan salah satu bandar udara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura I. My Inspection merupakan teknologi penunjang aktivitas operasional berupa aplikasi yang ditunjukan kepada pelaksana operasional di bandar udara kelolaan PT. Angkasa Pura I salah satunya adalah aviobridge operator. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai peranan aplikasi My Inspection dalam membantu aktivitas operasional aviobridge operator. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan aplikasi My Inspection memiliki peranan dalam aktivitas operasional aviobridge operator di Bandar Udara Zainuddin Abdul Madjid Lombok. Peranan aplikasi My Inspection tersebut antara lain membantu penginputan data, perekamanan data, dan pengolahan data yang xi dihasilkan dari aktivitas penggunaan aviobridge yang dilakukan oleh aviobridge operator Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 06 Jun 2023 08:31
Last Modified: 06 Jun 2023 08:31
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39254

Actions (login required)

View Item View Item