HIDAYATUR RAHMAN, NOVIAN (2017) PROSEDUR PENANGANAN KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
hope Yudisium & Wisuda tahun 2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (807kB) |
Abstract
Karya tulis ini berjudul “Prosedur Penanganan Komplain Via Phone Pada Room Service Di Hotel Holiday Resort Lombok”. Tujuan dari penulisan Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui prosedur penanganan komplain via phone pada room service di hotel Holiday Resort lombok. Penerapan yang dilakukan dalam penanganan keluhan dari tamu via phone menurut teori Matthew Swyer dan literatur lainnya telah mengalami sebuah pengembangan, namun proses pengembangan yang terjadi tidak luput dari penerapan teori sebelumnya yang terdiri dari 4 tahapan. Dari 4 tahapan yang ada, penulis mampu mengembangkannya menjadi 10 tahapan di dalam menangani keluhan via phone berdasarkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat berlangsungnya operasional kerja pada room service di hotel Holiday Resort Lombok. Bentuk dari pengembangan tersebut tertera pada BAB IV PEMBAHASAN.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | ekonomi, bisnis |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 19 May 2018 02:46 |
Last Modified: | 19 May 2018 02:46 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/3946 |
Actions (login required)
View Item |