PENINGKATAN PERALATAN PERLINDUNGAN BAHAYA KEBAKARAN PADA RUANG, BANGUNAN, DAN GEDUNG TERMINAL BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID SESUAI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

MUHAMMAD HAFIZH, ABYAN (2023) PENINGKATAN PERALATAN PERLINDUNGAN BAHAYA KEBAKARAN PADA RUANG, BANGUNAN, DAN GEDUNG TERMINAL BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID SESUAI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI Muhammad Hafizh Abyan A0E020134.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah Ini berjudul “Peningkatan Perlindungan Bahaya Kebakaran Pada Ruang, Bangunan, Dan Gedung Terminal Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Sesuai Perkembangan Teknologi”. Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui apa saja fasilitas pemadam kebakaran yang ada pada ruang, bangunan, dan Gedung terminal Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid serta Untuk mengetahui bagaimana peningkatan peralatan perlindungan bahaya kebakaran pada ruang, bangunan, dan Gedung terminal Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru. Jenis Penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data observasi, wawancara, dan studi pustaka. Dari penelitian ini diketahui bahwa peningkatan peralatan perlindungan bahaya kebakaran pada ruang, bangunan, dan gedung terminal Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dapat dilakukan dengan menggunakan sistem perlindungan aktif, sistem perlindangan pasif maupun cara-cara pengelolaan yang dirancang untuk membantu mencegah, mendeteksi, atau memadamkan kebakaran, serta bertujuan untuk melindungi ruang, bangunan, dan Gedung terhadap bahaya kebakaran sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru yang melibatkan unit Airport Rescue And Fire Fighting atau pihak terkait lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 08 Jun 2023 12:33
Last Modified: 08 Jun 2023 12:33
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39501

Actions (login required)

View Item View Item