PENGARUH PEMINDAHAN RUANG KERJA OPERASIONAL TERHADAP AKTIVITAS OPERASIONAL PADA UNIT APRON MOVEMENT CONTROL DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK

PASKAH EPAPRAS, NADEAK (2023) PENGARUH PEMINDAHAN RUANG KERJA OPERASIONAL TERHADAP AKTIVITAS OPERASIONAL PADA UNIT APRON MOVEMENT CONTROL DI BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Paskah E. N.-A0E020138.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penulisan Karya Tulis Ilmiah yang memiliki judul “Pengaruh Pemindahan Ruang Kerja Operasional Terhadap Aktivitas Operasional pada Unit Apron Movement Control di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok” bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh-pengaruh yang ditimbulkan dari pemindahan ruang kerja operasional unit AMC terhadap aktivitas operasionalnya. Berdasarkan hasil observasi selama 3 bulan penulis menilai bahwa ruangan kerja operasional unit AMC yang saat ini sudah tidak kondusif untuk menjadi ruang kerja operasional unit AMC dikarenakan adanya masalah yang ditimbulkan salah satunya masalah kebisingan. Berdasarkan hasil observasi secara langsung, pihak pengelola Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid telah menyediakan sebuah ruangan yang diperuntukan sebagai ruang kerja operasional unit AMC yang baru. Setelah melakukan penelitian, penulis menilai bahwa salah satu pengaruh yang ditimbulkan ruangan tersebut yaitu plotting parkir pesawat bertipe ATR72 yang saat ini difokuskan pada parking stand 14 dan 15 akan berubah fokus menjadi parking stand 12 dan 10.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 12 Jun 2023 03:57
Last Modified: 12 Jun 2023 03:57
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39630

Actions (login required)

View Item View Item