STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA LAND TRANSPORTATION BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK

ZAINAL, SIDIK (2023) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA LAND TRANSPORTATION BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
ZAINAL SIDIK-A0E020149.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok merupakan salah satu bandar udara yang dikelola Oleh PT Angkasa Pura I. Salah satu Penyedia Jasa Pelayanan yang ada di bandar udara adalah Jasa Land Transportation. Land Transportation merupakan sarana penunjang yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada penumpang khususnya masyarakat pengguna pesawat untuk melanjutkan perjalanannya sampai ke tujuan akhir. Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui Strategi yang dapat digunakan dalam penerapan pelayanan jasa land transportation yang lebih berkualitas di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok. Penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif, karena penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai permasalahan dan fakta yang relevan. Hasil penelitian ini menunjukkan beberapa strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan jasa land transportation yaitu dengan cara melakukan pelatihan hospitality, membuat pemesanan melalui sistem QR Code, dan membuat serta menggunakan aplikasi digital.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 12 Jun 2023 03:57
Last Modified: 12 Jun 2023 03:57
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39665

Actions (login required)

View Item View Item