UPAYA PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN BAR SECTION DI LOMBOK ASTORIA HOTEL

WAHYU, HIDAYAT (2023) UPAYA PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN BAR SECTION DI LOMBOK ASTORIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI Wahyu Hidayat - Revisi 2 terbaru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah Ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana standar pelayanan Bar Section yang ada di Lombok Astoria? (2) Bagaimana upaya peningkatan standar pelayanan Bar Section dalam penyajian Beverage di Hotel Lombok Astoria?. Subjek dari penulisan Karya Tulis Imiah ini adalah Bar Section di Lombok Astoria Hotel. Sadangkan, objek dari Penulisan Karya Tulis Ihmiah ini adalah cara pelayanan barista dan bartender kepada tamu. Hasil menunjukan bahwa ada beberapa syarat yang harus dimiliki oleh seorang barista dan bartender yang profesional untuk meningkatkan kualitas pelayanan diantaranya memiliki pengetahui basic kopi, memiliki kemampuan memahami dan menguasai minuman, sikap atau attitude dan berkomunikasi yang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:42
Last Modified: 12 Jun 2023 04:42
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39685

Actions (login required)

View Item View Item