WAHYU, HIDAYAT (2023) UPAYA PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN BAR SECTION DI LOMBOK ASTORIA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
KTI Wahyu Hidayat - Revisi 2 terbaru.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah Ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana standar pelayanan Bar Section yang ada di Lombok Astoria? (2) Bagaimana upaya peningkatan standar pelayanan Bar Section dalam penyajian Beverage di Hotel Lombok Astoria?. Subjek dari penulisan Karya Tulis Imiah ini adalah Bar Section di Lombok Astoria Hotel. Sadangkan, objek dari Penulisan Karya Tulis Ihmiah ini adalah cara pelayanan barista dan bartender kepada tamu. Hasil menunjukan bahwa ada beberapa syarat yang harus dimiliki oleh seorang barista dan bartender yang profesional untuk meningkatkan kualitas pelayanan diantaranya memiliki pengetahui basic kopi, memiliki kemampuan memahami dan menguasai minuman, sikap atau attitude dan berkomunikasi yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 04:42 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 04:42 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39685 |
Actions (login required)
View Item |