PERANAN SISTEM PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN UNTUK MENJAGA KUALITAS KUE DAN ROTI PADA PASTRY AND BAKERY SECTION DI HOTEL LOMBOK ASTORIA

APSAH MAISU, SANTI (2023) PERANAN SISTEM PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN UNTUK MENJAGA KUALITAS KUE DAN ROTI PADA PASTRY AND BAKERY SECTION DI HOTEL LOMBOK ASTORIA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI APSAH MAISUSANTI A0E020011.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “peranan sistem penyimpanan bahan makanan untuk menjaga kualitas kue dan roti pada pastry and bakery section di hotel lombok astoria”. rumusan masalah yaitu bagaimanakah cara penyimpanan bahan makanan untuk menjaga kualitas kue dan roti di Hotel Lombok Astoria dan memiliki tujuan untuk mengetahui peranan sistem penyimpanan bahan makanan untuk menjaga kualitas kue dan roti di Hotel Lombok Astoria dan rumusan masalah yaitu bagaimanakah cara penyimpanan bahan makanan untuk menjaga kualitas kue dan roti di Hotel Lombok Astoria. metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif. Di Hotel Lombok Astoria memiliki beberapa fasilitas contohnya fasilitas kamar dan fasilitas property. Dari hasil pengamatan peneliti dalam sistem penyimpanan bahan makanan yaitu belum terlalu sempura karena masih ada sistem penyimpanan yang belum dilakukan sesuai dengan SOP akan tetapi ada juga yang sudah di lakukan dengan sesuai dengan SOP. Sarannya yaitu agar staf memperhatikan sistem penyimpanan bahan makanan agar sesuai dengan SOP dan alat yang digunakan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 12 Jun 2023 08:33
Last Modified: 12 Jun 2023 08:33
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/39700

Actions (login required)

View Item View Item