Determinan Kesuksesan Aplikasi Sia Komdanas Pada Satuan Kerja Di Koordinator Wilayah Pengadilan Tinggi Mataram

Busaini, Busaini (2015) Determinan Kesuksesan Aplikasi Sia Komdanas Pada Satuan Kerja Di Koordinator Wilayah Pengadilan Tinggi Mataram. Determinan Kesuksesan Aplikasi Sia Komdanas Pada Satuan Kerja Di Koordinator Wilayah Pengadilan Tinggi Mataram, 11 (2). pp. 151-170. ISSN pISSN : 0216-9517 eISSN : 2460-8505

[img]
Preview
Text
Jurnal INfestasi Vol 11 No 2 Desember 2015.pdf

Download (528kB) | Preview
Official URL: https://journal.trunojoyo.ac.id/infestasi/article/...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas pelayanan terhadap penggunaan dan kepuasan pengguna, penggunaan terhadap kepuasan pengguna, kepuasan pengguna terhadap penggunaan, penggunaan terhadap manfaat bersih dan kepuasan pengguna terhadap manfaat bersih. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dengan menyebarkan kuesioner terhadap pengguna komdanas di seluruh satuan kerja dibawah korwil Pengadilan Tinggi Mataram. Alat analisis yang digunakan untuk menguji 102 kuesioner dalam penelitian ini adalah Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas informasi berpengaruh positif terhadap penggunaan tetapi berpengaruh negatif terhadap kepuasan pengguna, kualitas sistem berpengaruh positif terhadap penggunaan dan kepuasan pengguna, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna tetapi berpengaruh negatif terhadap penggunaan, penggunaan tidak berpengaruh terhadap manfaat bersih dan kepuasan pengguna berpengaruh positif terhadap manfaat bersih.

Item Type: Article
Keywords (Kata Kunci): Kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas pelayanan, penggunaan, kepuasan pengguna, manfaat bersih.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Dr. H. Busaini, M.Si.
Date Deposited: 17 Jul 2023 02:03
Last Modified: 17 Jul 2023 02:03
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/41146

Actions (login required)

View Item View Item