STRATEGI PEMASARAN TRAVEL PT. SASAK TOUR KOREA DI SENGGIGI KABUPATEN LOMBOK BARAT

SYAHRIADI, AHMAD (2023) STRATEGI PEMASARAN TRAVEL PT. SASAK TOUR KOREA DI SENGGIGI KABUPATEN LOMBOK BARAT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Karya tulis ilmiah SYHARIADI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul” Strategi Pemasaran Travel PT. Sasak Tour Korea di Senggigi Kabupaten Lombok Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang ada di travel PT. Sasak Tour Korea di Senggigi Kabupaten Lombok Barat. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kualitatif untuk mengetahui gambaran strategi pemasaran Travel PT. Sasak Tour Korea di Senggigi Kabupaten Lombok Barat. Metode pengumpulan data menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi, study pustaka, dan metode analisis SWOT yang di iplementasikan ke dalam table matriks SWOT. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh travel PT. Sasak Tour Korea di Senggigi Kabupaten Lombok Barat adalah mempromosikan paket wisatanya melalui media online seperti website, iklan, instagram, kakaotalk dan media cetak seperti brosur dan banner. Oleh sebab itu, dapat disimpulankan bahwa strategi pemasaran travel PT. Sasak Tour Korea di Senggigi Kabupaten Lombok Barat dapat dikatakan sudah tepat memilih media online sebagai media promosi dalam pemasaran paket wisata. Karena telah dibuktikan dalam analisis SWOT

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Strategi Pemasaran, analisis SWOT, media online dan media cetak
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 08 Aug 2023 03:25
Last Modified: 08 Aug 2023 03:25
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/42054

Actions (login required)

View Item View Item