STRATEGI DINAS PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA DI DESTINASI WISATA PRINGGASELA KABUPATEN LOMBOK TIMUR

RISNA, MARYANA (2023) STRATEGI DINAS PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA DI DESTINASI WISATA PRINGGASELA KABUPATEN LOMBOK TIMUR. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Strategi_Dinas_Pariwisata_Dalam_Pengembangan_Daya_Tark_Wisata_di_Destinasi_Wisata_Pringgasela_Kabupaten_Lombok_Timur_(Repaired)[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) bertujuan agar mahasiswa dapat memahami tentang dunia kerja terutama pada kegiatan dan aktivitas yang dilakukan Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur dalam mengembangkan daya tarik wisata di Destinasi Wisata Pringgasela Kabupaten Lombok Timur. Pengembangan merupakan salah satu cara membentuk strategi dalam rangka mengembangkan pariwisata dengan mengetahui kondisi suatu Objek dan Daya Tarik Wisata. Oleh karena itu, untuk menjadi kawasan wisata atau tujuan wisata destinasi yang populer dan menarik untuk dikunjungi wisatawan, harus memiliki strategi pengembangan khusus, sumber daya manusia yang baik, bertangggung jawab serta profesional dalam mengembangkan daya tarik wisata di Destinasi Wisata Pringgasela Kabupaten Lombok Timur.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Strategi, Dinas Pariwisata Lombok Timur, Pengembangan Daya Tarik Wisata, Destinasi Wisata.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 07 Sep 2023 04:28
Last Modified: 07 Sep 2023 04:28
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/42668

Actions (login required)

View Item View Item