STRATEGI PROMOSI ONLINE PT. SASAK TOUR KOREA DALAM MERAIH WISATAWAN

LUTFI, LAZUARDI (2023) STRATEGI PROMOSI ONLINE PT. SASAK TOUR KOREA DALAM MERAIH WISATAWAN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
kti lutfi final revisi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Strategi Promosi Online PT. Sasak Tour Korea Dalam Meraih Wisataan” penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi online yang digunakan PT. Sasak Tour Korea dalam mempromosikan paket wisatanya. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu dengan cara mengumpulkan, mengolah dan menyajikan data. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi paket wisata di Travel PT. Sasak Tour Korea melalui sistem online. kesimpulannya, strategi promosi online yang efektif dapat membantu PT. Sasak Tour Korea untuk meraih wisatawan dengan lebih baik. Dengan memanfaatkan situs web, media sosial, influencer, SEO, dan iklan berbayar, perusahaan dapat meningkatkan kesadaran tentang tujuan wisata dan memperluas pangsa pasar mereka di industri pariwisata.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Strategi Promosi, Online, Wisatawan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 01 Nov 2023 23:35
Last Modified: 01 Nov 2023 23:35
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/42953

Actions (login required)

View Item View Item