PERANAN RECEPTIONIST DALAM PELAYANAN TAMU DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM

HAELENA GIAN, TRESNA (2023) PERANAN RECEPTIONIST DALAM PELAYANAN TAMU DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
CD ACC KTI HAELENA GT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul ”Peranan Receptionist Dalam Pelayanan Tamu Di Grand Legi Hotel Mataram” yang bertujuan untuk mengetahui apa saja peranan dari receptionist dalam Pelayanan Tamu di Grand Legi Hotel Mataram. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu, Observasi dan Wawancara. Hasil penelitian menujukkan bahwa dalam memberikan pelayanan tamu, Receptionist mengacu pada SOP Grand Legi Hotel Mataram. Sementara Peranan Receptionist dalam pelayanan tamu terdiri atas, melayani tamu check in dan check out, menangani complain tamu, memperhatikan area frond desk dan kebersihan diri, mampu memberikan Informasi, menangani telepon masuk dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 11 Dec 2023 06:55
Last Modified: 11 Dec 2023 06:55
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/43730

Actions (login required)

View Item View Item