SAPUTRA, LALU MUHAMMAD NURWAN HADI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 WANASABA TAHUN AJARAN 2018/2019. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stay terhadap hasil belajar fisika siswa di SMA Negeri 1 Wanasaba tahun ajaran 2018/2019. Jenis penelitian ini quasi experiment dengan desain postest-only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI MIA SMAN 1 Wanasaba dengan teknik pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Terdapat dua sampel yaitu kelas XI MIA 1 sebagai kelas eksperimen yang diberi perlakuan pembelajaran menggunakan model koopeatip tipe Two Stay Two Stray dan kelas XI MIA 2 sebagai kelas kontrol yang diberi perlakuan pembelajaran konvensional. Data penelitian diambil menggunakan tes pilihan ganda sebanyak 25 soal. Hasil analisis �ℎ���
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Model Pembelajaran Kooperatif, tipe Two Stay Two Stray, Hasil Belajar Fisika Siswa. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 12 Jul 2019 08:36 |
Last Modified: | 12 Jul 2019 08:36 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/14108 |
Actions (login required)
View Item |