HAE, RANI (2022) KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMAN 1 WANASABA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI HAERANI E1C018032.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah struktur dan kaidah kebahasaan teks negosiasi.Tujuan utama dalam penelitian ini mendeskripsikan kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba. Penggumpulan data digunakan dengan metode tes dan dokumentasi. Data dianalisis dengan metode kuantitaif deskriptif. Berdasarkan hasil dan pembahasaan memperoduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba dapat disimpulkan (1) Kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba berada pada katagori sangat mampu dengan nilai rata-rata 82,24 berdasarkan strukturnya. Pemerolehan skor skor 87-100 sebanyak 13 siswa katagori sangat mampu, siswa yang memperoleh skor 75 sebanyak 8 siswa katagori mampu dan siswa yang memperoleh skor 62 sebanyak 3 siswa katagori cukup mampu. (2) Kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba berada pada katagori mampu dengan nilai rata-rata 76,28 berdasarkan kaidah kebahasaanya. Pemerolehan skor 87-100 sebanyak 7 siswa katagori sangat mampu dan pemerolehan skor 75 sebanyak 13 siswa katagori mampu dan pemerolehan skor 62 sebanyak 5 siswa katagori cukup mampu. Kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba berada pada katagori mampu dengan nilai rata-rata76,32 berdasarkan struktur dan kaidah kebahasaan. Siswa yang mendapatkan katagori sangat mampu berjumlah 6 siswa, katagori mampu berjumlah 16 dan katagori cukup mampu berjumlah 3 siswa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Kemampuan Memproduksi, Teks Negosiasi. |
Subjects: | L Education > LA History of education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 02 Sep 2022 01:34 |
Last Modified: | 02 Sep 2022 01:34 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31437 |
Actions (login required)
View Item |