ANNAS, ABDUL MALIK (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASPOR BAGI WISATAWAN ASING MAUPUN LOKAL PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.
|
Text
1-ABSTRAK.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
1-COVER.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
5 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Paspor Bagi Wisatawan Asing Maupun Lokal Pada Kantor Imigrasi Kelas I Mataram” yang bertujuan untuk mengetahui upaya yang dilakukan untuk memberikan kepuasan pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas I Mataram dalam pembuatan dokumen perjalanan dan lainnya. Berdasarkan hasil pembahasan dapat diketahui bahwa Kantor Imigrasi Kelas I Mataram menerapkan pelayanan terhadap pelanggannya dalam hal pembuatan dokumen perjalan, pengurusan izin tinggal bagi wisatawan asing, serta perpanjangan visa dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya, serta menjamin kualitas kenyamanan dan ketertiban pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya. Bagi pihak Kantor Imigrasi Kelas I Mataram akan terus memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas sesuai dengan harapan yang diberikan kepada wisatawan maupun lokal sehingga dengan diberikan pelayanan yang baik dan memuaskan akan memberikan kesan yang baik juga terhadap pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | ekonomi, bisnis |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 15 Oct 2018 02:21 |
Last Modified: | 15 Oct 2018 02:21 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8680 |
Actions (login required)
View Item |