UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASPOR BAGI WISATAWAN ASING MAUPUN LOKAL PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I MATARAM

ANNAS, ABDUL MALIK (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASPOR BAGI WISATAWAN ASING MAUPUN LOKAL PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
1-ABSTRAK.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1-COVER.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Paspor Bagi Wisatawan Asing Maupun Lokal Pada Kantor Imigrasi Kelas I Mataram” yang bertujuan untuk mengetahui upaya yang dilakukan untuk memberikan kepuasan pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas I Mataram dalam pembuatan dokumen perjalanan dan lainnya. Berdasarkan hasil pembahasan dapat diketahui bahwa Kantor Imigrasi Kelas I Mataram menerapkan pelayanan terhadap pelanggannya dalam hal pembuatan dokumen perjalan, pengurusan izin tinggal bagi wisatawan asing, serta perpanjangan visa dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya, serta menjamin kualitas kenyamanan dan ketertiban pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya. Bagi pihak Kantor Imigrasi Kelas I Mataram akan terus memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas sesuai dengan harapan yang diberikan kepada wisatawan maupun lokal sehingga dengan diberikan pelayanan yang baik dan memuaskan akan memberikan kesan yang baik juga terhadap pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): ekonomi, bisnis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 15 Oct 2018 02:21
Last Modified: 15 Oct 2018 02:21
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8680

Actions (login required)

View Item View Item