ANALISIS PERBANDINGAN GAYA HIDUP SISWASMA DAN MA DI MATARAMDALAM MENGGUNAKAN LAPTOP(Studi Pada SiswaSMAN 5 Mataram dan MAN 2 Mataram)

HADI, AZWAR (2019) ANALISIS PERBANDINGAN GAYA HIDUP SISWASMA DAN MA DI MATARAMDALAM MENGGUNAKAN LAPTOP(Studi Pada SiswaSMAN 5 Mataram dan MAN 2 Mataram). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
2. SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (975kB)
[img] Text
1. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)

Abstract

Gaya hidup dalam menggunakan laptop yang paling dominan pada siswa SMAN 5 Mataram dengan siswa MAN 2 Mataram adalah sama, yaitu dua gaya hidup dalam menggunakan laptop sebagai berikut, pertama Film, Gamer, dan Netizen, dan yang kedua adalah Rajin. Kedua gaya hidup dalam menggunakan laptop tersebut adalah gaya hidup yang paling dominan yang terbentuk di SMAN 5 Mataram dan MAN 2 Mataram, tetapi ada satu perbedaan antara kelompok Film, Gamer, dan Netizen SMAN 5 Mataram dengan MAN 2 Mataram, yaitu pada kegiatan membeli laptop, Film, Gamer, dan Netizen SMAN 5 Mataram membeli laptop apa saja asal bisa digunakan, sedangkan Film, Gamer, dan Netizen MAN 2 Mataram hanya membeli laptop dengan merek terkenal saja.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Gaya hidup ,menggunakan laptop
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 10 Apr 2019 00:31
Last Modified: 10 Apr 2019 00:31
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13402

Actions (login required)

View Item View Item