PENGARUH PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PT GLORY ZARDI PADA MASA COVID-19 DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR

RIDHO, KEMAL ATTHARRIQ (2022) PENGARUH PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PT GLORY ZARDI PADA MASA COVID-19 DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Pengaruh Promosi Terhadap Customer PT Glory Zardi Pada Masa Covid-19 di Kabupaten Lombok Timur” bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dalam penjualan tiket PT Glory Zardi di masa pandemic Covid-19. Dalam penjualan tiket perusahaan dituntut untuk melakukan kegiatan pemasaran yang lebih efektif dalam mencari solusi dan strategi untuk terus bertahan dalam persaingan dunia yang ketat. Hasil Karya Tulis Ilmiah ini didapatkan berdasarkan pengalaman penulis selama melakukan Praktik Kerja Lapangan melalui hasil wawancara dengan Manager PT Glory Zardi dan Karyawan PT Glory Zardi. Dalam Karya Tulis Ilmiah ini berisikan bahwa promosi memiliki pengaruh terhadap tingkat penjualan tiket pada PT Glory Zardi. Namun berbeda pada masa Covid-19 promosi tidak terlalu mempengaruhi penjualan tiket pesawat PT Glory Zardi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci: Pemasaran, Promosi, Customer, Covid-19
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 22 Feb 2022 03:36
Last Modified: 22 Feb 2022 03:36
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/27909

Actions (login required)

View Item View Item