Items where Division is "Fakultas Ekonomi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators (Penulis) | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 48.

A

ANDRAYANI, BAIQ (2017) PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN FOOD & BEVERAGE SERVICE DALAM PENYAJIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA KANGKUNG RESTORAN DI PRATAMA HOTEL & CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

B

Busaini, Busaini and Handajani, Lilik and Hendra, Neldy (2017) Laporan Penelitian Eksplorasi e-Disclosure Perbankan Syariah di Indonesia dengan Pendekatan Shariah Conformity and Profitability Model. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Mataram, Mataram. (Unpublished)

Busaini, Busaini and Handajani, Lilik and Hendra, Neldy (2017) Laporan Penelitian Eksplorasi e-Disclosure Perbankan Syariah di Indonesia dengan Pendekatan Shariah Conformity and Profitability Model. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Mataram, Universitas Mataram. (Unpublished)

Busaini, Busaini and Handajani, Lilik and Hendra, Neldy (2017) Laporan Penelitian Eksplorasi e-Disclosure Perbankan Syariah di Indonesia dengan Pendekatan Shariah Conformity and Profitability Model. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Mataram, Universitas Mataram. (Unpublished)

D

DEWANTORO, HANDOKO (2017) PERAN ROOM SERVICE TERHADAP PELAYANAN DI MALAKA LIVING ASIA RESORT AND SPA LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

E

ELFIA, YANI (2017) PERANAN DAN TANGGUNG JAWAB SEBAGAI RUNNER DI SUNBIRD RESTAURANT HOTEL THE OBEROI LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

ERWIN, ERWIN (2017) PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MELAYANI LUNCH DAN DINNER UNTUK MENGHINDARI KOMPLAIN TAMU DI BASILICO RESTAURANT KILA SENGGIGI BEACH HOTEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

F

FAUZAN, AHMAD (2017) DAMPAK KETIDAK DISIPLINAN RESEPSIONIS TERHADAP KELANCARAN OPRASIONAL KERJA FRONT OFFICE DI THE SANTOSA VILLAS & RESORT LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

FITRI ELIDA FEBRINA, FITRI ELIDA FEBRINA (2017) “PERANAN WAITER/WAITRESS TERHADAP PENYERAHAN BILL KEPADA TAMU BESERTA PROSEDURNYA GUNA MENGHINDARI KESALAHAN PENERIMAAN PEMBAYARAN YANG MENGAKIBATKAN COMPLAIN DI KAYANGAN RESTORAN PADA HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK”. Diploma thesis, Universitas Mataram.

FITRIA, LINDA (2017) FUNGSI DAN PERAN GUEST RELATION OFFICER (GRO) SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR PENAMBAH PENGHASILAN DI HOTEL SANTIKA MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

Fitria Karlina, Lilis (2017) PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MENINGKATKAN EXCELLENT SERVICE PADA TAMU RESTORAN DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT AND SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.

H

HIDAYAT, YUNADI (2017) PERANAN TRAY DALAM MEMBANTU OPERASIONAL KERJA WAITER/WAITRESS DI THE CHANDI BOUTIQUE RESORT. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

HIDAYATUR RAHMAN, NOVIAN (2017) PROSEDUR PENANGANAN KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Handajani, Lilik and Santoso, Budi and Husnan, Lalu Hamdani (2017) Kajian Tentang Praktik Whistleblowing System Sebagai Mekanisme Governance Pada Korporasi. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Mataram, Mataram. (Unpublished)

Handajani, Lilik and Santoso, Budi and Husnan, Lalu Hamdani (2017) Kajian Tentang Praktik Whistleblowing System Sebagai Mekanisme Governance Pada Korporasi. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Mataram, Mataram. (Unpublished)

Husniati, Yuli (2017) PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS PADA F & B SERVICE DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT & SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.

I

IBRAHIM, ESYI AMRIL (2017) PERAN FOOD RUNNER UNTUK MENUNJANG PELAYANAN DI LUMBUNG RESTAURANT HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

K

KARYAWATI, RIFKI (2017) PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK TAMU DI THE SANTOSA VILLAS & RESORT LOMBOK. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

KHAERUL MUSHAWWIR, MUH (2017) PERANAN SEKSI LINEN DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTMENT HOUSEKEEPING DI HOTEL SANTIKA MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

L

LINGGA P., I GEDE BAGUS (2017) PERANAN MITRA KERJA DALAM MENINGKATKAN MUTU PENJUALAN KEPADA PELANGGAN DI PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

M

M. SYAHRIR, M. SYAHRIR (2017) PENERAPAN MARKETING STRATEGI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN DOMPU DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MULYADI, MULYADI (2017) PENTINGNYA ROOM BOY BERNILAI SENI DALAM MENATA KEINDAHAN KAMAR DI HOTEL AMANWANA RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

N

NAZMI, MIA NANDA (2017) PERANAN RECEPTIONIST DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TAMU PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI MATARAM SQUARE HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

NUFUS, RAUDATUN (2017) STRATEGI PEJUALAN TIKET PESAWAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. TERMINAL TIKET MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

NURSEHAN, SITI (2017) PENERAPAN KEGIATAN MERONCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK HANDYANI JAGARAGA TAHUN PEL AJARAN 2016/2017. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

O

OKTA ANSYORI, ROZIANA (2017) PENTINGNYA SIKAP PROFESIONAL SEORANG ROOM BOY/MAID DALAM MENANGANI COMPLAINT DI HOTEL LOMBOK GARDEN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

P

PARAMUDITHA, ANGGARDHA NURLINA (2017) KARAKTERISTIK YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENJADI SEORANG RECEPTIONIST DI DMAX HOTEL & CONVENTION KARYA TULIS ILMIAH. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

PIRMANSYAH, WAHYU (2017) PERANAN STEWARD DALAM PEROSES MENJAGA SANITASI DAN HYGIENE DI LINGKUNGAN DAPUR SQUARE RESTAURANT KARYA TULIS ILMIAH. Diploma thesis, UPT Perpustakaan.

PRISKA, YULIANA YULIANA YULIANA (2017) PENANGANAN KOMPLAIN ATAS KEHILANGAN CARGO PENUMPANG PADA PT.GARUDA INDONESIA DI BANDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA PENANGANAN KOMPLAIN ATAS KEHILANGAN CARGO PENUMPANG PADA PT.GARUDA INDONESIA DI BANDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA PENANGANAN KOMPLAIN ATAS KEHILANGAN CARGO PENUMPANG PADA PT.GARUDA INDONESIA DI BANDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

R

RAHARJO, LIAN SHUYUD (2017) PERANAN HOUSEMAN DALAM PENATAAN DAN PEMBERSIHAN AREA UMUM DI FAVE HOTEL LANGKO MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

RAMADAN, SAHRUL (2017) UPAYA DINAS PARIWISATA PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE DESTINASI WISATA DI NUSA TENGGARA BARAT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RAMLI, RAMLI (2017) STRATEGI STAFF TICKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN PADA PT. LUANA JAYA TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

Rifai, Ahmad and Handajani, Lilik and Budiarto, Budiarto (2017) Laporan Penelitian : Pengungkapan Intellectual Capital dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Profitabilitas dan Pertumbuhan Perusahaan. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Mataram, Universitas Mataram. (Unpublished)

Rifai, Ahmad and Handajani, Lilik and Budiarto, Budiarto (2017) Pengungkapan Intellectual Capital dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Profitabilitas dan Pertumbuhan Perusahaan. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Mataram, Universitas Mataram. (Unpublished)

S

SAHLAN, MUHAMMAD (2017) TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SALATIGA, DISMIS (2017) TEKNIK FOOD AND BEVERAGE PRODUCT DALAM MENANGANI PESANAN TAMU GROUP DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SARIPUDIN, SARIPUDIN (2017) PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS PELAYANAN PADA THE OBEROI LOMBOK HOTEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SIMATUPA, DONY SETIAWAN (2017) ANALISIS KESESUAIAN TUGAS COOK HELPER DAN STEWARD PADA FOOD AND BEVERAGE PRODUCT PADA HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SIMATUPA, DONY SETIAWAN (2017) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET WISATA PADA CV. GREEN CHILI TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

SUGIARNO, SUGIARNO (2017) PEMENUHAN STANDAR KUALITAS MAKANAN PADA DEPARTEMEN FOOD & BEVERAGE PRODUCT DI HOTEL NATYA GILI TRAWAGAN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SURYADI, NANANG (2017) “DISIPLIN KERJA ROOM SERVICE DALAM MELAKSANAKAN CLEAR UP KAMAR DI HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK”. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

Satriajaya, Johan and Handajani, Lilik and Putra, I Nyoman Ardana (2017) Turbulensi dan Legalisasi Kleptokrasi Dalam Pengelolaan Keuangan Desa. Jurnal Akuntansi Multiparadigma, 8 (2). pp. 244-261. ISSN pISSN : 2086-7603 eISSN : 2089-5879

Satriajaya, Johan and Handajani, Lilik and Putra, I Nyoman Nugraha Ardana (2017) Turbulensi dan Legalisasi Kleptorasi dalam Pengelolaan Keuangan Desa. Jurnal Akuntansi Multiparadigma, 8 (2). pp. 244-261. ISSN pISSN : 2086-7603 eISSN : 2089-5879

T

TALARIMA, ORYZAKA (2017) STRATEGI TOUR OPERATION DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PAKET WISATA PADA PT. LOMBOK PARADISE TOUR & TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

U

UTARI, RIRIN (2017) PERANAN WAITER/S DALAM MENJAGA HYGINE DAN SANITASI DI AREA RESTORAN HOTEL GRAND MADANI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

W

WULANDARI, YULI (2017) PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE WAITER/WAITRESS SECARA PROFESSIONAL DENGAN PELAYANAN PRIMA DI PRIME RESTO LOMBOK PLAZA HOTEL & CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

Y

YANA, ANISAH (2017) STANDAR RESEP PEMBUATAN THREE WAYS CHOCOLATE OLEH PASTRY AND BAKERY STAF HOTEL OMBAK SUNSET. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Z

ZUNFAIZAH, RINI (2017) PENGARUH PROFESIONALISME KERJA WAITER/ WAITRESS DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

This list was generated on Fri Nov 27 00:03:23 2020 WITA.