Items where Division is "Fakultas Ekonomi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators (Penulis) | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

ADDAWIYAH, ABIYATUL (2018) DAYA DUKUNG APLIKASI TRIPNUSA DALAM PEMESANAN PAKET WISATA ONLINE PADA PT.TRIPARI NUSANTARA TRAVELINDO. S1 thesis, Universitas Mataram.

ADITYAWARMAN, LALU (2018) PENGARUH PROGRAM-PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG UTAMA DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

AFANDI, ALGANI (2018) DAMPAK PARIWISATA HALAL DALAM PENINGKATAN MUTU PRODUK USAHA PARIWISATA DI LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

AFRIZADINATA, SANUSI (2018) PENTINGNYA ROOMBOY YANG PROFESIONAL PADA HOUSEEKEPING DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI QUNCI VILLAS SENGGGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

AMINULLAH, AMINULLAH (2018) PERANAN PENGETAHUAN PRAMUSAJI TERHADAP NOMOR MEJA BAGI KELANCARAN OPERASIONAL KERJA KARYAWAN PRIME RESTORAN DI LOMBOK PLAZA HOTEL & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

AN USWATUN CHASANAH, ANISA (2018) DAMPAK PELAKSANAAN EVENT PARIWISATA YANG DISELENGGARAKAN OLEH DINAS PARIWISATA TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN LOMBOK BARAT. S1 thesis, Universitas Mataram.

ANNAS, ABDUL MALIK (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASPOR BAGI WISATAWAN ASING MAUPUN LOKAL PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ARIANI, PUTRI (2018) KERJASAMA WAITER/WAITRESS DENGAN KITCHEN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA PRIME RESTAURANT DI HOTEL LOMBOK PLAZA. S1 thesis, Universitas Mataram.

ASTUTI, RINI (2018) STRATEGI KUALITAS KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) CABANG LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Arief R., M. Cesar (2018) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KILA SENGGIGI BEACH HOTEL. S1 thesis, Universitas Mataram.

aulidra, chinddy putri (2018) Pengaruh Foreign Branding dan Brand Image Terhadap Minat Beli The Executive di Kota Mataram. S1 thesis, Universitas Mataram.

B

BAIQ DINDA AYU LESTARI, BAIQ DINDA AYU LESTARI (2018) STANDAR RESEP PEMBUATAN MACAROON UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI MACAROON DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

BQ.DIANA HASMIWATI, BQ.DIANA HASMIWATI (2018) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI FIZZ HOTEL LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Bajra Arsana, I Made (2018) PERANANWAITER DANWAITRESS DALAM MENYIAPKAN KELENGKAPAN KEBUN ANGGREK RESTAURANT DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH. S1 thesis, Universitas Mataram.

D

D KHATAMI ALAMSYAH, DAMAR (2018) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PADA FOOD & BEVERAGE PRODUCT KHUSUSNYA DI SECTION BREAKFAST DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. S1 thesis, Universitas Mataram.

DARMAISTA, BAIQ RIZKIAN (2018) PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE DALAM MEMINIMALISIR COMPLAIN YANG TERJADI DI KANGKUNG RESTORANPRATAMA HOTEL & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

DIAN RIZKI UTAMI, DIAN RIZKI UTAMI (2018) PERAN SALES DALAM AKTIVITAS PEMASARAN PADA HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

E

EPENDI, ERDIAN SUSANTO (2018) PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) DALAM OPERASIONAL KERJA ALAT PEMBERSIH DENGAN MENGUNAKAN MESIN OLEH HOUSEMAN DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

F

FIRDAOS, AL HUDORI (2018) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST SEBAGAI PENUNJANG UTAMA OPERASIONAL HOTEL SUNSET HOUSE. Diploma thesis, Universitas Mataram.

H

HADINATA, SUKANDAR (2018) PERANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENYIAPKAN PERALATAN BREAKFAST PADA CAFE CAKRA RESTAURAN DI HOTEL GRAND LEGI MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

HARYANTO, DAVID (2018) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN DALAM TRANSAKSI PEMBELIAN MANFAAT GAME ONLINE. S1 thesis, Universitas Mataram.

HIDAYATI, WAHYU (2018) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PT SEPATUBATA TBK SUBSEKTOR ALAS KAKI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2012-2016. S1 thesis, Universitas Mataram.

HOLIDI, BAIQ SILVIA (2018) HUBUNGAN ANTAR SECTION PASTRY DENGAN PURCHASING DEPARTEMENT DALAM PENGADAAN BAHAN UNTUK MENUNJANG PEMBUATAN KUE DAN ROTI DI HOTEL KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Hadi, Muhammad Sopian (2018) PERANAN STANDARD RECIPE UNTUK MENINGKATAKAN EFISIENSI KERJA JURU MASAK PADA CHINESE FOOD SECTION DI GOLDEN PALACE HOTEL LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

I

I NYOMAN GARGI PRABAYEKSA, I NYOMAN GARGI PRABAYEKSA (2018) KUALITAS PELAYANAN BUFFET BREAKFAST DI RESTAURANT KEBUN ANGGREK HOTELSHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IKHSAN, LALE WARDHATUL LAILY (2018) PENGARUHKEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU DI MAN 1 MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

INTAN MUSTIKAWATI, INTAN MUSTIKAWATI (2018) PELAKSANAAN STANDAR OPRASIONAL PROSEDUR WAITER/WAITERSSDALAM MELAYANI TAMU DI PURI INDAH HOTEL & CONVENTIONS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IRAWAN, BAYU (2018) PERANAN PETUGAS RESERVASI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR MELALUI SISTEM UP-SELLING PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI HOTEL VILA OMBAK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IRPAN, MUHAMMAD (2018) IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TIKET PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA T&T. S1 thesis, Universitas Mataram.

IRUM MAHNUL HADI, IRUM MAHNUL HADI (2018) STRATEGI TOUR OPERATION SEBAGAI BAGIAN DARI FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET TOUR PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

IRWAN EFENDI, IRWAN EFENDI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KAMAR MELALUI MORNING BRIEFING DI PURI INDAH HOTEL & CONVENTIONS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ISWARA, YOMING RARA (2018) STRATEGI GREETER DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU PADA OLAH-OLAH RESTAURANT DI SUDAMALA SUITES AND VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

J

JAELANI, AHMAD RAUP (2018) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( S.O.P ) HYGIENE DAN SANITASI PADA KITCHEN DI HOTEL LOMBOK PLAZA & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

JALIANTI, ROSYDA (2018) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA MELALUI MOTIVASI KERJA KARYAWAN PUSKESMAS SAKRA KABUPATEN LOMBOK TIMUR. S1 thesis, Universitas Mataram.

JAMRAH, JAMRAH (2018) PERANAN HOUSEKEEPING DEPARTEMENT DALAM MENINGKATKAN INCOME DI ARUNA SENGGIGI RESORT & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

K

Karim, Nina Karina and Husnaini, Wahidatul and Cahyaningtyas, Susi Retna and Lenap, Indria Puspitasari (2018) PELATIHAN PENETAPAN HARGA POKOK HASIL OLAHAN TOMAT DI DESA SEMBALUN BUMBUNG KABUPATEN LOMBOK. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat FEB UNRAM. (Unpublished)

L

Lenap, Indria Puspitasari and Karim, Nina Karina and Sasanti, Elin Erlina and Atikah, Siti (2018) PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN BISNIS DAN PEMBUKUAN SEDERHANA BAGI USAHA MIKRO KECIL DI LINGKUNGAN LINGKAR MUSLIM DESA BAJUR KABUPATEN LOMBOK BARAT. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram. (Unpublished)

M

MEISANTI, ESTI (2018) PROSES PERENCANAAN DAN PENYELENGGARAAN PAKET WISATA PADA TX TRAVEL LOMBOK DALAM RANGKA MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mataram.

MILANTIKA, ROSITA (2018) PROSEDUR PENANGANAN GUEST COMPLAINT VIA TELEPON PADA GUEST SERVICE CENTER DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

MULYANI, MULYANI (2018) PERANAN KERJASAMA WAITER/WAITRESS DENGAN COOK DALAM MENANGANI BREAKFAST DI RINJANI RESTORAN HOTEL HOLIDAY RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

N

NIZAR, AHMAD AFRIYAN (2018) PERANAN HOUSEMAN DALAM PENATAAN DAN PEMBERSIHAN AREA UMUM DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. S1 thesis, Universitas Mataram.

NOVITHA CLAUDYA DIRI, ROSA (2018) STRATEGI PELAYANAN DARI WAITER / WAITRESS PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL PRATAMA DAN CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

Negara, Perdana Kusuma and Handajani, Lilik and Effendy, Lukman (2018) Studi Kasus Fenomena Serapan Anggaran Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah. Jurnal Akuntansi dan investasi / JAI, 19 (1). pp. 76-91. ISSN P-ISSN : 1411-6227 E-ISSN : 2477-488X

Negara, Perdana Kusuma and Handajani, Lilik and Effendy, Lukman (2018) Studi Kasus Fenomena Tingkat Serapan Anggaran pada Satuan Kerja Perangkat Daerah. Jurnal Akuntansi dan investasi / Journal of Accounting and Investment, 19 (1). pp. 76-91. ISSN pISSN : 2622-3899 eISSN : 2622-6413

Nickolan, Fendhica and Handajani, Lilik and Hermanto, Hermanto (2018) Whistleblowing Intention of Indonesian Government Internal Auditor (APIP) and Anonymous Reporting Channel Interaction. International Journal of Economics, Commerce and Management, VI (2). pp. 161-175. ISSN 2348 0386

P

PIA HARDIANTI, PIA HARDIANTI (2018) PENTINGNYA MENJAGA HYJIENE DAN SANITASI PADA MAKANAN DAN AREA DAPUR DI D’MAX HOTEL & CONVENTION LOMBOK PENTINGNYA MENJAGA HYJIENE DAN SANITASI PADA MAKANAN DAN AREA DAPUR DI D’MAX HOTEL & CONVENTION LOMBOK PENTINGNYA MENJAGA HYJIENE DAN SANITASI PADA MAKANAN DAN AREA DAPUR DI D’MAX HOTEL & CONVENTION LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

PUTRA, RAMDANI RIVERA (2018) KESESUAIAN KERJA PURCHASING TERHADAP PROSES PENGADAAN BARANG DI GOLDEN PALACE HOTEL LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Purkanti, Zaputri (2018) THE INFLUENCE OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND MANAGEMENT INFORMATION SYSTEMS ON QUALITY CULTURE ON VOCATIONAL HIGH SCHOOL STATE IN WEST LOMBOK REGENCY OF INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mataram.

R

RAHMAN, ABDUR (2018) IMPLEMENTASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BELLBOY DALAM MENANGANI BARANG BAWAAN TAMU DI HOTEL SHERATON SENGGIGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RAMDHANI, AGUS HARI (2018) ANALISIS KELAYAKAN RENCANA INVESTASI PENAMBAHAN LAPANGAN FUTSAL PADA USAHA “NAKAYOSI FUTSAL” DI MATARAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mataram.

RATIWI, LINDA (2018) ANALISA JADWAL PELAKSANAAN DAN PENGENDALIAN BIAYA DENGAN MENGGUNAKAN EARNED VALUE METHOD (STUDI PADA PEMBANGUNAN GEDUNG FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MATARAM). S1 thesis, Universitas Mataram.

RIKA WAHYUNI, RIKA WAHYUNI (2018) PERANAN RANGKAP RECEPTIONIST SEBAGAI RESERVATIONIST DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RIZKIANI, RIZKIANI (2018) SISTEM PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN UNTUK MENJAGA KUALITAS PRODUK PASTRY DI HOTEL QUNCI VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ROHMATUN, ROHMATUN (2018) UPAYA RECEPTIONIST DALAM MENANGANI KELUHAN TAMU UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JEEVA KLUI RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

ROSILIANI, LILIK (2018) PENINGKATAN VARIAN BAKERY DI PURI INDAH HOTEL & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

RUSDAN, RUSDAN and SULHAINI, SULHAINI and SAUFI, AKHMAD and ISMIWATI, ISMIWATI and DAYANI, RAHMAN (2018) PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DAN MANAJEMEN USAHA PARIWISATA BERKELANJUTAN BAGI PENGELOLA KAMPUNG WISATA DI DESA PAKUAN KECAMATAN NARMADA.

Ramdini, Baiq Janira Ayu (2018) UPAYA DINAS PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SDM PADA BIDANG KEPARIWISATAAN DI KABUPATEN LOMBOK BARAT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Rr.Titiek Herwanti, Titiek and Lilik Handajani, Lilik and Hermanto, Hermanto and M. Irwan, Irwan (2018) TRACER STUDY TERHADAP ALUMNI PROGRAM STUDI MAGISTER AKUNTANSI UNIVERSITAS MATARAM UNTUK PENGEMBANGAN KURIKULUM SESUAI KEBUTUHAN DUNIA KERJA. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat FEB Unram 2018.

S

SAHARIAH, SAHARIAH (2018) KOORDINASI KERJA ANTARA FOOD AND BAVERAGE SERVICE DAN FOOD AND BAVERAGE PRODUCT UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN TAMU DI GRAND MADANI HOTEL BY PRASANTY SYARI’AH. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SALAHUDDIN NUR, SALAHUDDIN NUR (2018) IMPLEMENTASI PELAYANAN BUFFET BREAKFAST PADA RESTORAN KEBUN ANGGREK DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

SAPUTRA, SANDI (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI TENTANG UPAH DAN INSENTIF TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA AWAK KAPAL PENANGKAP IKAN DI DESA LABUHAN LALAR KABUPATEN SUMBAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mataram.

SARI, INDAH DESITA (2018) STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA PT. SENAZ TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mataram.

SEPTIADI, DWIKI (2018) STANDAR KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA DEPARTMENT FOOD AND BEVERAGE PRODUCT DI HOTEL SUDAMALA SUITE & VILASS. S1 thesis, Universitas Mataram.

SEPTIANI, EMILIA and SANTOSO, BUDI and MULYADI, MULYADI and MUHDIN, MUHDIN (2018) PENGELOLAAN HUTANG USAHA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDAGANG BAKULAN DI KAMPUNG KEBON DAYE PAGUTAN BARAT. BP2EB, PROSIDING PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT FEB UNRAM 2018. (Unpublished)

SULHAINI, SULHAINI (2018) Export Marketing Management: A Comparison on Three Perspectives. Distribusi, xxx1 (1). pp. 1-17. ISSN 0853-957X

SULHAINI, SULHAINI (2018) Export Marketing Management: A Comparison on Three Perspectives. Distribusi, xxx1 (1). pp. 1-17. ISSN 0853-957X

SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Sevianty, Thalia Bilqis (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG GENERASI MILENIAL PADA INDOMARET DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

Sopian, Irman (2018) PERANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENYIAPKAN PERALATAN BREAKFAST PADA KEBUN ANGGREK RESTAURAN DI HOTEL SHERATON SENGGIGI BEACH LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

T

Telabah, I Wayan Suardana and Hermanto, Hermanto and Handajani, Lilik (2018) Implementation of Performance Accountability System For Government Institution (SAKIP): Determinants and Consequence In Local Government. International Business and Accounting Research Journal, 2 (2). pp. 87-102. ISSN P-ISSN : 2550-0368 E-ISSN : 2549-0303

Telabah, I Wayan Suardana and Hermanto, Hermanto and Handajani, Lilik (2018) Implementation of Performance Accountability System for Government Institution. International Business and Accounting Research Journal, 2 (2). pp. 87-102. ISSN P-ISSN : 2550-0368 E-ISSN : 2549-0303

W

WAHYUDI, MUH ARDIAN (2018) JANGAN DIREVIEW, INI SEBAGAI PENANDA/PENGENDALI. S1 thesis, Universitas Mataram.

WAHYUDI, WAHYUDI (2018) PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU UNTUK MENGATASI KOMPLAIN DI KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WAIS AL QORNI, WAIS AL QORNI (2018) STRATEGI PENGOLAHAN LIMBAH FOOD & BEVERAGE PRODUCT DALAM MENGATASI PENCEMARAN LINGKUNGAN PADA HOTEL GRAND LEGI MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WARDHANA, LALU GEDE MULYA (2018) PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU UNTUK MENCEGAH TERJADINYA KOMPLAIN DI DIVA LOMBOK RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WAZLI, FAHMI (2018) PENERAPAN PERSONAL HYGIENE DI FOOD AND BEVERAGE PRODUT THE KUTA INDAH HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WIDAYANTI, WIDAYANTI WIDAYANTI (2018) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA PEMBELAJARAN MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR UNTUK MENGKTKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KLS III C SMP NEGERI 2 LABUAPI TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA PEMBELAJARAN MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR UNTUK MENGKTKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KLS III C SMP NEGERI 2 LABUAPI TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA PEMBELAJARAN MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR UNTUK MENGKTKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KLS III C SMP NEGERI 2 LABUAPI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. S1 thesis, Universitas Mataram.

WIDYA ASTUTI, WIDYA ASTUTI (2018) MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN KITCHEN DALAM PENYAJIAN MAKANAN DI RESTAURANT DI LOMBOK GARDEN HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

WIJAYA, INDRA (2018) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA ROOM ATTENDANT PADA OPRASIONAL HOUSEKEEPING DI HOTEL LOMBOK GARDEN. S1 thesis, Universitas Mataram.

Widiana, Harmi and Oktaryani, G. A. Sri and Sofiyah, Siti (2018) PELATIHAN MANAJEMEN USAHA BAGI KELOMPOK PERAJIN GULA MERAH DI DESA BUKIT TINGGI GUNUNG SARI LOMBOK BARAT. BP2EB Fakultas Ekonomi dan Bisnis, BP2EB. (Submitted)

Y

YOHANES, LOLANG WAHYUNINGTYAS (2018) PROSEDUR DAN TATA CARA TELEPON OPERATOR DALAM MELAYANI TAMU DI HOTEL SANTIKA MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

YULIANA, TITIN (2018) KELENGKAPAN EQUIPMENT PADA KITCHEN DALAM MENUNJANG KELANCARAN PELAKSANAAN OPERASIONAL PADA HOTEL SUDAMALA SUITES AND VILLAS RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Z

ZURI SETIAWAN, MUH (2018) UPAYA TRACKING GUIDE DALAM MENJAMIN KEPUASAN WISATAWAN PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG RINJANI. S1 thesis, Universitas Mataram.

This list was generated on Sun Nov 29 16:56:28 2020 WITA.